Ini 5 Ponsel Terbaik Milik BlackBerry yang Pernah Ada!

Blackberry
Image via http://www.kachwanya.com/wp-content/uploads/2015/06/slide.jpg

Walaupun sekarang BlackBerry tidak setenar dulu lagi. Namun, hampir seluruh orang di dunia mengenal smartphone ini. Siapa yang tidak mengenal smartphone BlackBerry? Bisa dibilang, BlackBerry merupakan cikal bakal smartphone di dunia. Hampir seluruh kalangan mengenal dan pernah ‘memiliki’ ponsel BlackBerry, baik anak muda, kalangan pebisnis, hingga pejabat.

BlackBerry memang pernah menjadi ponsel yang sangat dicintai para pengguna gadget karena fitur BlackBerry Messanger serta keyboard qwerty-nya yang sangat khas dan nyaman digunakan. Apa saja ponsel terbaik yang dimiliki BlackBerry? Berikut 5 ponsel terbaik milik BlackBerry yang pernah ada.

1. BlackBerry Curve 9380

BlackBerry Curve 9380

Ponsel yang satu ini memiliki bentangan layar sebesar 3,2 inci dengan layar sentuh pertama untuk BlackBerry seri curve. Kelebihannya terletak pada kameranya yang sudah lumayan bagus pada waktu itu, yaitu sebesar 5 MP. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga ditautkan aplikasi khusus Facebook dan Twitter yang bisa digunakan secara langsung.

2. BlackBerry Bold 9930

BlackBerry Bold 9930

BlackBerry Bold 9930 juga memiliki kemampuan serta fitur yang cukup handal di masanya. Dengan kamera 5 MP dan 720p HD video capture, smartphone ini sudah bisa memanjakan para penggunanya yang hobi foto. Untuk masalah penyimpanan, ponsel ini dilengkapi dengan 8 GB dan prosesor 1200MHz.

3. BlackBerry Torch 9860

BlackBerry Torch 9860

Seri Torch yang satu ini juga menjadi ponsel terbaik yang dimiliki oleh BlackBerry. Ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur touchscreen dengan ukuran layar sebesar 3,7 inci serta menggunakan OS 7 BlackBerry. Tak hanya itu saja, ada juga fitur Liquid Graphics yang digunakan untuk memutar file multimedia secara baik.

Baca juga:  Nih Keunggulan Dari Sistem Operasi BlackBerry 10

4. BlackBerry 10

Blackberry 10

BlackBerry 10 merupakan salah satu smartphone terbaik milik BlackBerry yang pernah ada. Fitur-fiturnya sangat berkualitas dan tak kalah dengan ponsel lain yang beredar saat ini. Beberapa keuntungannya antara lain dipersenjatai dengan 1.5 GHz Prosesor Dual-Core, RAM sebesar 2 GB, touchscreen 4,2 inci, resolusi HD 720p, dan teknologi 4G LTE.

5. BlackBerry Q10

Blackberry Q10

Dapat dikatakan bahwa smartphone yang satu ini merupakan ponsel terbaik pertama milik Android. Fitur dan performanya unggul dan dapat bersaing. Sistem operasinya sudah menggunakan OS BlackBerry 10. Kemudian dilengkapi dengan fitur touchscreen Super AMOLED 3,1 inci beresolusi 720 x 720. Sedangkan kapasitas penyimpanannya berupa RAM 2 GB.

Kelima seri smartphone BlackBerry di atas memang menjadi seri-seri terbaik yang pernah dikeluarkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut. Semoga saja BlackBerry bisa menelurkan ponsel-ponsel terbaru yang performanya tak kalah dengan beberapa smartphone saat ini.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *