Creator Flappy Bird Kini Luncurkan Sequel Swing Copters

Swing Copters 2
Swing Copters 2

Masih ingat dengan game Android ‘Flappy Bird‘? Ya, game yang sebenarnya sangat sederhana tapi sampai membuat orang kesal dan ingin terus-terusan mencoba itu kini memang sudah tak ada lagi di Play Store.

Karena faktor tertentu, Dong Nguyen sang creator game itu justru menarikn game tersebut dari Play Store maupun App Store. Padahal saat itu game Flappy Bird mampu meraup ribuan dollar.

Namun, setelah tenar dengan game Flappy Bird itu, Dong Nguyen lantas membuat game terbarunya yakni Swing Copters.

Secara teknis permainan Game Swing Copters hampir sama dengan Flappy Bird yang mengandalkan ‘tap..tap…‘. Swing Copters sendiri dirilis pada 21 Agustus 2014 yang telah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Dan kini, Dong Nguyen bersama studio gamenya Dotgears meluncurkan sequel dari game Swing Copters, yaitu Swing Copters 2.

[appbox googleplay com.dotgears.swingcopters2]

Bisa dikatakan Swing Copters 2 adalah bentuk pembaharuan versi dari Swing Compters. Dari sisi gameplay sendiri tidak ada yang berubah antara Swing Copters dengan Swing Copters 2.

Tapi ada sedikit tambahan karakter baru serta fitur layaanan App Purchases, dimana pengguna bisa melakukan pembelian karakter tambahan yang sekaligus juga akan meniadakan iklan yang bergentayangan di game ini.

[appbox appstore id1067170056]

Perlu diketahui, Nguyen awalnya memang ingin membuat Swing Copters 2 sebagai update dari versi sebelumnya. Tapi sayangnya game ini adalah hasil pekerjaannya dalam proyek lain di Jepang.

Saat ini Swing Copters 2 sudah bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Baca juga:  Android Marshmallow Juga Hadir di Asus ZenFone Max ZC550KL

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *