Ini Dia Lokasi Jaringan Telkomsel 4G LTE di Jabodetabek

Jangkauan Telkomsel 4G LTE

Komitmen Pemerintah untuk memberikan akses telekomunikasi seluler yang lebih baik terus dilakukan oleh provider seluler sebagai pihak penyedia jaringan telekomunikasi.

Kali ini giliran Telkomsel yang kembali memperluas jaringan 4G LTE-nya di berbagai daerah sekitar Jakarta. Mengingat, di daerah Jakarta dan sekitarnya belum 100% tercover oleh jaringan 4G LTE Telkomsel ini.

Oleh karena itu, kali ini giliran Jakarta yang memang memiliki kebutuhan terbesar dalam hal penggunaan paket data seluler. Sehingga perluasan ini bisa mendukung pengguna untuk mendapatkan kualitas jaringan internet seluler yang lebih baik lagi.

Hingga saat ini sudah 80% wilayah Jabodetabek sudah dijangkau oleh layanan jaringan Telkomsel 4G LTE dengan jumlah BTS lebih dari 1500 BTS 4G.

Selain dulu pernah melakukan penataan ulang jaringan 4G di 1800 MHz, Telkomsel juga memberikan pelebaran bandwidth di frekuensi ini. Pengguna pun akan lebih merasakan kecepatan 4G LTE yang sebenarnya.

Baca juga: Apakah Sinyal 4G Bikin Kuota Internet Cepat Habis?

Seperti yang diberitakan SindoNews (21/12), Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan dengan adanya penataan ulang jaringan 4G tersebut, kini wilayah Bogor, Depok, Tangerng, dan Bekasi mengalami kenaikan pengguna hingga 100%.

Nah, bagi kamu yang saat ini berada di wilayah Jabodetabek dan ingin mengetahui daerah mana saja yang terjangkau layanan Telkomsel 4G LTE, berikut informasinya :

KOTA DAERAH
DKI Jakarta Tomang, Grogol, Pal Merah Barat, Mangga Besar, Salemba, Menteng, Kalibata, Kalibata, Mampang prapatan, Pancoran, Kebayoran, Sudirman, Cipete, Gandaria, TB Simatupang, Dewi sartika, Pondok Indah, SCBD, Pasar Minggu, Pulomas, Jatinegara, Mangga Dua, Kelapa Gading, Sunter dan lainnya.
Bogor Puncak, Cimanggis, Cisarua, Cileungsi, Taman Wisata, Jasmine Garden, Bojong Depok Baru, Rancamaya, Bogor City Central, Menteng Bogor dan lainnya.
Depok Pondok Cina Depok, Permata Depok, Cinere Country, Margo City, Andara, Taman Duta, Krukut Raya, Depok Indah, Kampus Universitas Indonesia Depok dan lainnya.
Tangerang Pamulang, Serpong indah, Bintaro Jaya, Pondok Kranji, Ciledug Raya, Bandara Soekarno Hatta, Ciputat Baru, Lippo Karawaci, Alam Sutera, Rempoa dan lainnya.
Bekasi Taman Galaxy, Pondok Cipta, Jati Waringin, Cikarang, Bintara Raya, Jati Warna, Pekayon, Harapan Indah, DeltaMas, Duta Indah, Jati Bening, Cikunir, Harapan Jaya, Duta Kranji dan lainnya.
Baca juga:  Pengalaman Beli Voucher Data 4G Smartfren Kuota 60GB

Pastikan sebelum menggunakan jaringan Telkomsel 4G LTE, upgrade kartu SIM kamu dengan uSIM (SIMCARD 4G).

Similar Posts

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *