9 Rekomendasi Speaker Terbaik Untuk PC Gaming Dengan Harga Terjangkau

speaker terbaik untuk PC Gaming

LHAGEEK.com, Rekomendasi Speaker Terbaik untuk PC Gaming – Memainkan game di komputer rasanya kurang lengkap jika tidak diimbangi dengan audio yang mumpuni. Efek suara pada game secara tidak langsung juga membuat pengalaman bermain game semakin seru. Bener nggak tuh…

Solusi biasanya gamers memakai headset atau speaker.

Nah, kali ini LhaGeek ingin memberikan beberapa rekomendasi speaker terbaik untuk komputer gaming yang cocok untuk menghasilkan suara yang pas.

Ada beberapa pilihan, berikut diantaranya :

#1 Logitech Z213

Speaker Gaming Terbaik Harga Murah Logitech Z213 Terbaru 2017

Merek speaker yang satu ini memang sudah tenar di kalangan pengguna komputer, dan salah satu tipe yang cocok untuk gaming adalah Logitech Z213.

Speaker ini termasuk jenis 2 way yang memiliki 1 buah sub-woofer 4W. Kontrolnya pun sangat mudahterdapat tombol power, volume, dan bass.

Ukurannya sangat compact sehingga tidak menyita banyak ruang. Untuk harganya tergolong speaker yang terjangkau yakni sekitar Rp 300 – 400 ribuan.

#2 Amptron SSE 309F

Speaker Gaming Terbaik Harga Murah Amptron SSE 309F Terbaru 2017

Amptron SSE 309F termasuk speaker 2 way, memiliki 2 buah satellite dan 1 sub-woofer. Untuk kontrolnya lebih mudah karena memiliki remote. Selain bisa digunakan untuk audio PC, juga bisa untuk smartphoneflashdisk, microSD dan perangkat multimedia lain.

Speaker ini sudah menjadi rekomendasi speaker terbaik untuk komputer gaming. Harganya sekitar Rp 380 Ribu.

#3 Dazumba DZ5000

Speaker Gaming Terbaik Harga Murah Dazumba DZ5000 Terbaru 2017

Dazumba juga menjadi salah satu rekomendasi speaker terbaik dalam hal audio gaming. Meski harganya kisaran Rp 360 Ribu, tetapi fitur yang disuguhkan cukup untuk memenuhi kebutuhan pc gaming.

Desainnya yang futuristik disertai kontrol audio yang komplit seperti pengaturan bass dan treable. Memiliki dua buah sattelite 2.5″ dan satu sub woofer 4″. Tersedia juga slot USB dan MicroSD.

#4 Simbadda CST 5100N

Speaker Gaming Terbaik Harga Murah Simbadda CST 5100N Terbaru 2017

Salah satu produk speaker yang terlaris karena memang memiliki kualitas yang bisa diadu. Harganya pun juga sangat terjangkau sekitar Rp 400 Ribuan. Namun, performa suara yang diberikan sangat mumpuni. Banyak yang mengatakan kalau speaker Simbadda ini memiliki suara yang khas khususnya dari sisi bass.

Baca juga:  Review Sonos Roam, Speaker Berukuran Kecil dengan Suara Super

Tak heran jika LhaGeek menjadi speaker Simbadda CST 5100N ini sebagai rekomendasi speaker terbaik untuk PC Gaming.

#5 Edifier M3250

Speaker Gaming Terbaik Edifier M3250

Kalau pernah melihat Edifier M3, yang seri M3250 ini adalah pembaharuannya. Tak heran jika dari sisi desain maupun performa suara yang dihasilkan sangat maksimal. Ini adalah salah satu rekomendasi speaker multimedia terbaik dan cocok untuk kebutuhan home teather.

Harganya sekitar Rp 890 Ribu.

#6 SonicGear Morro 521

Speaker Gaming Terbaik SonicGear Morro 521

Speaker ini memiliki output sebenar 32 Watts yang mampu menghasilkan kualitas audio yang jernis, detail dan bass yang sempurna. Memiliki harga sekitar Rp 580 ribuan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Sonic Gear Morro 521 ini direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari speaker untuk gaming.

#7 SonicGear EVO 3 PRO

SonicGear EVO 3 PRO

Masih di merek yang sama, SonicGear juga punya varian lagi dengan desain futuristik yakni Evo 3 Pro. Harganya hanya Rp 400 ribuan saja. Tetapi kualitas suara yang dihasilkan bisa diadu. Terdapat remote control untuk memudahkan pengaturan bass, treable dan volume.

#8 Logitech Z313

Logitech Z313

Jika kamu menjadi speaker berkualitas dengan budget sekitar Rp 500 ribuan, Logitech 2.1 Speaker Z313 ini juga bisa dijadikan solusi. Kualitas sudah mumpuni dan kontrolnya pun juga punya, karena terdapat control pad.

#9 Sonicgear Morro 3 BTMI

Sonicgear Morro 3 BTMI

Yang terakhir adalah Sonicgear Morro 3 BTMI. Sonicgear ini memang punya desain speaker yang keren-keren dan bergaya futuristik. Hasil suaranya sangat pas antara vocal, bass dan audio. Konektivitas speaker ini pun juga lengkap. Lagi-lagi harganya sangat terjangkau, kisaran Rp 440 ribuan saja.

Dari kesembilan rekomendasi speaker terbaik untuk PC Gaming di atas, tentu hasil akhir ada dikeputusan kamu. Karena setiap orang kadang punya cita rasa atau perbandingan kualitas suara yang berbeda-beda. Namun, jika kamu memang memiliki budget yang pas-pasan, tetapi ingin mendapatkan speaker yang kualitasnya bagus, beberapa pilihan di atas bisa dicoba.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *