5 Rekomendasi Power Bank Terbaik dengan Kapasitas Besar

5 Rekomendasi Power Bank

Mohon maaf kalau Lhageek belum bikin artikel 5 Rekomendasi lagi, dan kali ini rekomendasi yang ingin kami berikan adalah seputar produk power bank terbaik dengan kapasitas besar. Secara powerbank saat ini sudah menjadi barang yang wajib dibawa juga untuk mendampingi smartphone. Jadi menurut kami, keberadaan powerbank sekarang  ini cukup penting untuk menjaga kebutuhan mobilitas penggunaan smartphone.

Seperti halnya dalam membeli smartphone, sekarang ini kita dibingungkan ketika akan membeli produk powerbank. Karena banyak sekali merek powerbank yang memberikan kapasitas besar dan harga yang terjangkau. Akan tetapi maraknya kasus smartphone meledak gara-gara powerbank juga menjadi sebab bagi sebagaian pengguna untuk bisa memiliki powerbank terbaik dan yang aman digunakan.

Nah melalui artikel 5 Rekomendasi kali inilah, Lhageek ingin memberikan kamu semuanya referensi produk powerbank yang layak untuk digunakan. Rekomendasi ini berdasarkan dari banyaknya pengguna dan testimonial positif dari pengguna powerbank tersebut.

Berikut 5 Rekomendasi Power bank Terbaik dengan Kapasitas Besar:

1. Xiaomi Mi Powerbank 10000 mAh

Xiaomi Mi Powerbank 10000 mAh

Xiaomi sekarang memang menjadi brand yang mampu menyaingi brand-brand yang sudah ada sebelumnya. Hal ini dikarenakan kualitas produknya yang baik meskipun pihaknya kadang memberikan harga pasar yang lebih murah dan kompetitornya.

Salah satu produk dari Xiaomi adalah Xiaomi Mi Powerbank 10.000 mAh. Powerbank ini banyak digunakan orang ketika mulai muncul dipasaran. Harganya yang dibawah Rp 200 ribu menjadikan powerbank ini buruan pengguna gadget.

Selain itu bentuk fisik dari powerbank ini juga tipis, sehingga sangat mudah untuk ditaruh kantong saku. Dari segi teknologi juga telah didesain sedemikian rupa seperti adanya perlindungan terhadap over-voltase, perlindungan dari kesalahan penyisipan port, ketahanan temperatur, dan lain-lain.

Awas barang palsu. Untuk mendapatkan powerbank Xiaomi Mi Powerbank 10000 mAh yang asli dan bergaransi, silakan beli melalui tautan berikut ini. Beli di sini >> http://invol.co/cl8grz

2. Xiaomi Mi Powerbank Pro 2 10000 mAh

Xiaomi Mi Powerbank Pro 10000 mAh

Ini adalah produk pembaharuan dari Mi Powerbank 10.000 mAh yang biasa. Meskipun kapasitasnya sama, tetapi versi 'Pro' ini memiliki beberapa keunggulan. Seperti adanya adaptor USB Type-C, sehingga bisa digunakan untuk mengisi perangkat yang menggunakan port USB Type-C.

Ukuran fisiknya lebih tipis 42% dari versi sebelumnya. Sehingga ini membuat lebih praktis digunakan. Dan Mi Powerbank Pro ini mampu melakukan pengisian dengan cepat dibanding powerbank merek lain. Baterai yang digunakan jenis Li-Polymer sehingga membuat kualitasnya sangat baik untuk kebutuhan pengisian ulang perangkat lain.

Awas barang palsu. Untuk membeli Xiaomi Mi Powerbank Pro 10.000 mAh, silakan beli di sini >> http://invol.co/cl8gs7

3. Asus ZenPower 10050 mAh

Asus-ZenPower-Power-Bank

Selain Xiaomi, ada juga Asus yang produk powerbanknya banyak digunakan orang. Powerbank yang ukurannya seukuran kartu kredit tapi tebal ini ternyata mampu memikat banyak pengguna. Bukan hanya masalah ukuran fisiknya saja, tetapi fitur dan teknologi didalamnya juga menjadi alasan mengapa Asus Power Bank 10.050 mAh banyak diminati.

Powerbank ini telah mendukung Ultra Fast Charging 2.4 A, sehingga mempercepat pengisian baterai. Tidak khawatir akan over-charge karena telah ada fitur proteksinya.

Bagian luarnya dilapisi aluminium case yang dingin kalau disentuh. Ini jelas menguntungkan karena beberapa powerbank kalau digunakan cepat panas, dan adanya lapisan ini mampu mengurangi rasa panas di powerbank.

 

Awas barang palsu. Untuk membeli Asus ZenPower 10050 mAh ini silakan beli di sini >> http://invol.co/cl8gsf

4. Delcell Power Bank Note Polymer 10500 mAh

Delcell Power Bank Note Polymer

Ketika kamu melihat power bank ini yang menarik perhatian adanya balutan soft case kain. Ya, ini menjadikan sensasi tersendiri ketika dipegang. Tetapi yang tidak banyak diketahui orang adalah power bank merek Delcell ini banyak digunakan juga.

Karena selain fitur teknologinya yang bagus, Delcell berani memberikan garansi 1 tahun. Biasanya power bank itu hanya diberikan garansi 6 bulan saja.

Power bank Delcell ini menggunakan baterai Li-Polymer berkapasitas 10500 mAh. Memiliki 1 slot USB yang bisa mengeluarkan daya hingga 2.1 A melalui kabel micro USB. Artinya ini mendukung fast charging.

Power bank ini juga memiliki power management sceme yang baik dan berkat adanya Intellegence Circuit Cotrol mampu memutus arus ketika pengisian ke smartphone sudah penuh. Sehingga smartphone Anda tidak over charger dan tentunya ini menghemat daya dari power bank.

Memiliki dua output, Output 1 : DC 5V - 2.1A yang mana kabelnya langsung bisa ditarik dari powerbanknya, dan Output 2 : DC 5V - 1A.

Awas barang palsu. Lhageek merekomendasikan kamu untuk beli di sini agar mendapatkan kualitas produk yang asli. Beli di sini http://invol.co/cl8gsq

5. Delcell ECO Powerbank 10000 mAh

Delcell ECO Powerbank 10000mAh

Hampir sama dengan yang di atas, hanya saja kapasitasnya selisih sedikit. Delcell ECO ini juga mendukung fast charging namun untuk output satu saja, sedangkan output duanya hanya 5V1A. Baterai yang digunakan juga menggunakan Polymer.

Namun dari segi fisik, balutannya tidak seperti yang di atas. Meski sama-sama tipis, tipe yang ini juga layak dimiliki. Dapatkan produk aslinya hanya di sini http://invol.co/cl8gsw

***

Itu 5 Rekomendasi Power Bank Terbaik dan Kapasitas Besar menurut LhaGeek, semoga artikel ini bisa dijadikan referensi untuk kamu yang ingin mencari power bank baru.



Baca juga :



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *