4 Keunggulan Acer Nitro XV252Q_F, Monitor Penunjang Rutinitas Konten Kreator dan Gamers

Acer Nitro XV252Q_F

Seorang yang memiliki hobi game atau tertarik mendalami pekerjaan sebagai konten kreator? Hingga saat ini monitor gaming masih sering digunakan oleh para gamer ataupun konten kreator untuk menyelesaikan rutinitas mereka seperti bermain game, membuat desain 3D, serta mengedit foto dan video.

Untuk menyelesaikan rutinitas tersebut, pastinya membutuhkan monitor gaming dengan spesifikasi dan fitur mumpuni. Salah satu monitor gaming terbaru yang memiliki banyak fitur unggulan penunjang konten kreator dan gamer adalah Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F. Monitor yang memiliki refresh rate tinggi dari Acer.

Sebaik apakah Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F? Berikut 4 keunggulan Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F yang cocok digunakan para gamer dan konten kreator. 

1. Memiliki Refresh Rate Tinggi hingga 390Hz

Salah satu fitur paling mencolok yang diunggulkan dari Acer Nitro XV252Q_F adalah kecepatan refresh rate-nya yang sangat tinggi mencapai 390Hz. Tingginya refresh rate ini memiliki tujuan dalam memastikan bahwa perpindahan frame atau gambar terjadi dengan sangat cepat. Sehingga menghasilkan gameplay  mulus tanpa lagging yang mengganggu performa permainan. 

Dengan respon time secepat 0.5ms, monitor ini menghadirkan kejernihan maksimal dalam setiap aksi, memberikan pengalaman bermain yang sangat imersif bagi para penggunanya.

2. Teknologi Adaptive Sync (AMD FreeSync™ Premium)

Monitor ini telah dilengkapi dengan teknologi Adaptive Sync atau yang dikenal sebagai AMD FreeSync™ Premium. Fungsi teknologi ini adalah mengurangi efek screen tearing pada saat bermain game. Sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif, bahkan dalam resolusi tinggi dan kinerja yang berat. 

3. Layar FHD dengan Teknologi Acer VisionCare

Acer XV252Q_F telah dibekali layar IPS LCD berukuran 24.5 inci dan resolusi FHD (1920x1080p). Dengan contrast ratio 1000:1, tingkat kecerahan 400 cd/m2, dan color gamut mencapai 99% sRGB. Monitor ini menghasilkan gambar yang cerah dan realistis saat bermain game, membuat desain 3D serta mengedit foto dan video. 

Baca juga:  Ulasan Acer Nitro 5 AMD RYZEN : Laptop Dengan Visual Jernih, Performa Gigih

Untuk menjaga mata pengguna agar tidak cepat lelah dan tetap sehat saat menggunakan monitor, Acer telah mengintegrasikan teknologi Acer VisionCare™. Teknologi ini, yang mencakup Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display, dirancang untuk mengurangi ketegangan mata dan membuat pengalaman melihat layar menjadi lebih nyaman untuk durasi yang panjang.

4. Desain Ergonomis dan Fleksibel

Selain spesifikasi teknis yang canggih, Monitor Acer Nitro XV252Q_F juga menawarkan desain yang ergonomis dan fleksibel. Desainnya juga dapat dimiringkan mulai dari -5 derajat hingga 25 derajat, swivel dapat diputar hingga 360 derajat, posisi ketinggian layar dapat disesuaikan hingga 120 mm, serta pivot layar dapat diputar secara vertikal hingga 90 derajat. 

Acer Nitro XV252Q_F

Desain ini memberikan fleksibilitas maksimal bagi pengguna untuk menyesuaikan monitor sesuai kebutuhan mereka saat sedang digunakan.

Dengan desain fleksibel dan fitur layar berkualitas tinggi, menjadikan Acer Nitro XV252Q_F sebagai pilihan ideal bagi para gamer dan konten kreator yang mengutamakan kualitas visual tanpa gangguan.

Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 6.000.000 di Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline. Untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia.

Dalam setiap pembelian Monitor Gaming Acer Nitro XV252Q_F disertakan garansi 3 tahun untuk spare parts, service & panel, serta 1 tahun Accidental Damage Protection. Dapatkan pula informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dengan mengakses situs resmi Acer di www.acerid.com.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *