5 Rekomendasi Headset Gaming Kualitas Suara Mumpuni Harga Terjangkau

Rekomendasi Headset Gaming

Main game kalau pakai speaker rasanya kurang begitu jelas, untuk itu seorang gamers harus butuh headset gaming yang bisa memberikan kualitas suara yang mumpuni. Apalagi jika memainkan game-game seperti PUBG, Rules of Survival, dll, butuh detail suara yang jelas. Dengan memakai headset khusus gaming, maka suara sekecil apapun akan terdengar jelas.

Maka dari itu kali ini Lhageek ingin berbagi rekomendasi headset gaming untuk kamu yang suka ngegame. Headset gaming yang Lhageek rekomendasikan ini bukanlah yang terbaik, tetapi kami jamin kamu bakal mendapatkan kualitas suara yang mumpuni meskipun harganya terjangkau.

Baik langsung saja, berikut 5 rekomendasinya.

1. Headset Gaming SA-708 Sades G-Power

Headset Gaming SA-708 Sades G-Power

Kamu bakal mendapatkan kualitas speaker yang bagus dengan suara yang jernih. Di headset ini ada kontrol untuk volume dan suara. Panjang kabelnya 2.2 meter, cukup panjang bukan. Menggunakan jack 3.5mm. Tidak perlu khawatir telinga kamu risih jika menggunakan terlalu lama, karena headset ini memiliki penutup telinga yang dibuat dari kulit. Jadi kamu bakal nyaman menggunakannya.

Speaker yang ada di headset ini berukuran 40mm, dan untuk microphonenya sangat sensitif. Kualitas produk ini telah diakui oleh World Cyber Game, jadi tidak perlu khawatir soal kualitasnya. Bentuk fisiknya sangat futuristik, kamu pasti suka.

Untuk membeli headset ini kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp 200 ribuan saja. Silakan cek diskonnya di sini.

2. Headset Gaming Okaya HS-8790

Headset Gaming Okaya HS-8790

Headset ini memiliki desain yang solid dan nyaman untuk digunakan. Panjang kabelnya 2.3m, dengan colokan ukuran 3.5mm. Memiliki sensitifitas microphone -58+/-2d. Berjalan di frekuensi 20Hz-20KHz.

Harganya cuma Rp 200ribuan, dan kamu sudah bisa mendapatkan suara yang jernih. Kalau kamu beli headset ini maka akan mendapatkan garansi 1 tahun. Menarik kan.

Baca juga:  5 Rekomendasi Power Bank Terbaik dengan Kapasitas Besar

Headset ini bisa dibeli sekarang di sini.

3. Headset Gaming GS200 Kotion Each

Headset Gaming GS200 Kotion Each

Dari segi harga memang sedikit lebih di atas dari kedua headset sebelumnya. Tetapi headset gaming ini benar-benar berkualitas. Dengan harga kisaran Rp 300 – 400 ribuan, kamu akan mendapatkan sebuah headset yang bergaransi 1 tahun. Dengan spesifikasi yang mumpuni, seperti adanya tombol on/off microphone, LED Lighting, volume control, diameter speaker 40mm, sensitifitas microphone -38 +/- 3dB.

Memiliki kabel dengan panjang 2.2 meter.

Adanya LED membuat headset ini lebih berkelas. Mau beli headset ini? Bisa dibeli di sini.

4. Headset Gaming Warwolf R4

Headset Gaming Warwolf R4

Kenyamanan sepertinya yang diusung dari headset ini. Terlihat penggunaan busa penutup telinga yang bahannya tidak membuat gatal telinga serta mudah dibersihkan. Selain itu juga bagian bandonya yang fleksibel dan bisa diatur sesuai ukuran kepala.

Namun, headset gaming yang harganya Rp 100 ribuan ini juga punya kualitas suara mumpuni. Memiliki speaker magnetik 40mm dengan treable yang bening dan bass yang tidak membuat dengung.

Adanya control volume juga memudahkan pengguna untuk mengatur suara. Apalagi ada tambahan LED yang bisa dihubungkan ke USB menambah berkelas headset ini.

Link pembelian : di sini

5. Headset Gaming Dragon War Revan

Headset Gaming Dragon War Revan

Ini merupakan salah satu headset gaming profesional yang bisa digunakan untuk PC maupun Xbox. Headset ini telah dirancang dengan Uni-Directional Noise Canceling Mic, yang artinya akan mengurangi noise pada mic, dan memiliki kontrol suara yang presisi.

Adanya speaker 40mm dengan bass enhancement dan memiliki Auto Adjustment Headband akan membuat nyaman digunakan.Ada LED untuk memberikan efek futuristik. Headset ini layak untuk kamu miliki. Beli di sini.

Artikel terkait :

***

Bagaimana menurut kamu? Kalau ada budget sekitar Rp 200 – 300 ribuan, mending dibelikan salah satu headset gaming di atas. Beli lewat online saja enak. Semoga bermanfaat ya sob.

Similar Posts

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *