Sony WF-C500, Earbuds Terbaru dari Sony

Sony WF-C500 | Kamu suka menggunakan Earbuds? Earbuds termasuk teknologi teknologi yang sedang banyak dicari terutama oleh pengguna ponsel. Earbuds menyediakan kemudahan saat menerima panggilan hingga mendengarkan musik karena bersifat wireless tanpa kabel. 

Banyak perusahaan yang bergerak di bidang industri ini mengembangkan berbagai produk dengan fitur – fitur Earbuds canggih hingga yang mengutamakan kenyamanan. Salah satunya adalah Earbuds terbaru keluaran Sony, WF-C500. Tidak seperti produk Earbuds pada umumnya. Produk yang satu ini lebih mengutamakan kenyamanan dan memberikan fokus lebih pada fitur basic.

Sony WF-C500 memiliki bentuk yang bulat sempurna dan imut serta dilengkapi oleh kemasan/kotak transparan. Harganya sangat terjangkau sekitar $99.99 atau setara dengan 1.5 juta rupiah. Earbuds ini dilengkapi dengan aplikasi yang terkoneksi dengan gadget kamu sehingga, kamu bisa dengan mudah mengatur EQ sesuai dengan selera masing – masing.

Sony WF-C500

Sony WF-500, Trully Wireless Headphone

Sony WF-500 merupakan produk yang digadang – gadang menggantikan produk mereka sebelumnya WF-XB700. Bedanya, pada produk sebelumnya tersebut, Earbuds memiliki kemampuan bass yang ekstra dibandingkan yang lain. Namun, pada produk Sony WF-C500 kali ini, dia meninggalkan additional features tersebut dan kembali pada fungsi – fungsi basic

Tidak hanya itu saja, menyesuaikan dengan harga yang ditawarkan pada produk kali ini, Sony juga tidak melengkapi Sony WF-C500 dengan fitur tambahan lainnya seperti noise cancellation, transparency mode, dan automatic pausing. Tapi, kamu harus bersenang hati karena kehilangan fitur ini mengingatkan daya tahan penggunaan Earbuds karena kini Earbuds Sony bisa bertahan hingga 10 jam dengan pemakaian terus menerus. Jadi, penggunaan Earbuds satu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang bepergian atau travelling jauh bahkan mendaki gunung sekalipun. 

Baca juga:  Review Sonos Roam, Speaker Berukuran Kecil dengan Suara Super

Selain dari sisi penggunaan baterai, produk Sony WF-C500 juga lebih mudah untuk disimpan di kantong karena ukurannya yang didesain menjadi jauh lebih kecil. Kamu bisa menaruhnya dimana saja dengan nyaman. Desain case yang transparan membuat dia mudah untuk ditemukan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir menaruhnya di meja kerja. Untuk kamu yang sangat memperhatikan desain dan ketahanan casing, kamu tidak perlu khawatir karena case-nya di desain dengan plastik untuk menghindari kemungkinan goresan. 

Jika kita menilik lebih dalam mengenai beberapa desain bagian luar Earbuds, kamu pasti akan memahami bahwa Sony mendesain ini dengan UX yang baik. Terbukti dari bagian button yang lebih besar dibandingkan sebelumnya meski ukuran Earbuds sendiri lebih kecil. Hal ini bisa memudahkan pengguna dalam mengaktifkan Earbuds. Control fungsi juga ditempatkan pada sisi – sisi yang sekali pakai kamu bisa langsung mengingatnya. 

Jika bicara kemampuan Earbuds, sepertinya kamu tidak akan kecewa. Meskipun tidak ada extra bass, tetapi dia dilengkapi dengan tuning, control bass, dan kejelasan suara yang lebih original. Cocok sekali digunakan untuk mendengar lagu – lagu country saat perjalanan menggunakan kereta. 

Baca juga : Review Wireless Microphone MAONO WM820, Up to 50 meter

Hanya terdapat satu catatan untuk kamu. Mungkin kualitas panggilan yang dihasilkan dari Sony Earbuds kali ini tidak sebagus kualitas yang sebelumnya, namun kembali pada fokus utamanya yakni back to basic. Kamu perlu hati – hati saja saat menerima panggilan telepon dari rekan kerja saat kamu sedang berada di keramaian karena produk satu ini tidak dilengkapi dengan noise cancellation seperti para pendahulunya. . 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *