Large Format Display / LFD Lenovo ThinkVision T86, T75, T65 Resmi Diluncurkan

LFD Lenovo ThinkVision | Lenovo adalah salah satu perusahaan di Industri teknologi IT yang diperhitungkan baik di ranah pelanggan individu maupun bisnis. Tidak sedikit perusahaan – perusahaan yang memilih produk ini untuk menunjang kebutuhan operasional bisnis mereka sehari – hari. Perusahaan menggunakan Lenovo karena kualitas yang bagus, variasi produk yang terus berkembang, dan keamanan yang tersedia serta garansi produk terbaik. 

Salah satu produk yang baru – baru ini patut dilirik oleh para pengguna setia Lenovo adalah LFD terbaru dari Lenovo yang menjanjikan tampilan layar yang lebih besar dan lebih jernih. Terdapat tiga versi LFD terbaru dari Lenovo yaknoi ThinkVision T86, T75, dan T65. Mari kita lihat spesifikasi, fitur, dan desain masing – masing produk LFD ini. 

LFD (Large Format Display) adalah LCD layar datar dengan ukuran di atas 32 inci. Biasanya LFD ini digunakan untuk kebutuhan komersil.

LFD Lenovo ThinkVision
Credit Foto / Lenovo

LFD Lenovo ThinkVision T86 

Dari segi harga, ThinkVision dipatok dengan harga termahal diantara tiga variasi LFD terbaru dari Lenovo tersebut. Harganya ThinkVision T86 mencapai $8,000 atau setara dengan 116 juta Rupiah. 

Perbedaan paling mencolok dari ketiga Large Format Display dari Lenovo ini adalah ukurannya. T86 adalah ukuran terbesar, yakni 86 inch dengan resolusi mencapai 4K. Selain itu, ThinkVision T86 juga dilengkapi dengan lapisan anti silau, layar sentuh infrared, hingga chip yang terpasang Android, RAM 4GB, dan Flash Memory sebesar 64GB. 

LFB Lenovo ThinkVision ini juga dilengkapi dengan dua 15 W Speaker dengan 8-array Microphones. Kita bisa menghubungkan devices luar dengan ThinkVision LFD melalui dual WiFi module dan Bluetooth. ThinkVision juga memiliki beberapa port untuk menghubungkan perangkat luar lainnya seperti port HDMI, USB Type-C, USB 3.0, VGA, dan masih banyak lagi. 

Baca juga:  Review Drone Untuk Segala Cuaca, Swellpro Splash Drone 3 Auto

ThinkVision T75

LFD Lenovo ThinkVision dengan ukuran sedang adalah ThinkVision T75 dengan spek sebesar 75-inch. LFD ini juga dilengkapi dengan koneksi melalui WiFi maupun Bluetooth dan sambungan port yang variatif. Sehingga perangkat dari luar juga bisa dihubungkan untuk bisa menampilkan di layar yang lebih besar. ThinkVision T75 sangat cocok untuk digunakan di ruang meeting mini untuk mendukung kemudahan meeting online secara virtual. 

ThinkVision T75 bisa menghasilkan resolusi gambar yang jernih sehingga meskipun pertemuan dilakukan secara virtual namun rasanya bisa menyerupai meeting secara langsung. Microphone serta speaker juga memiliki kualitas yang terbaik di kelasnya. 

ThinkVision T65 

Seri LFD Terbaru dari Lenovo yang paling kecil adalah ThinkVision T65 dengan besar monitor 65-inch. Ukuran ini cocok juga untuk dipasang di ruang meeting online atau pribadi para bos – bos dengan durasi pertemuan online yang tinggi. 

Selain memanfaatkannya untuk keperluan kantor, LFD Lenovo ThinkVision T65 juga bisa digunakan untuk pemakaian pribadi di rumah. Mulai dari main game dengan pengalaman yang lebih tinggi hingga menyaksikan serial drama atau TV series favorit dengan kualitas gambar yang super memuaskan. LFD satu ini dibanderol dengan harga $5,000 atau setara dengan 70 juta rupiah. 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *