Review Redmi Smart TV: Pilihan Terbaik dengan Budget Terjangkau 

Review Redmi Smart TV: Pilihan Terbaik dengan Budget Terjangkau  | Berbicara tentang produk Redmi sudah mengarahkan kita pada produk yang budget-friendly. Banyak para pengguna Xiaomi yang yakin dengan produk ini karena memberikan produk dengan spek bagus dan harga yang terjangkau. TV Digital sangat hot beberapa tahun ini karena rencana perpindahan TV Analog menjadi TV Digital. Masyarakat pun berburu produk Smart TV yang juga bisa digunakan untuk menikmati berbagai produk TV berbasis Internet. Platform seperti WeTV, Youtube Video, Netflix, adalah beberapa diantara banyaknya platform live streaming yang menjanjikan. 

Redmi Smart TV mungkin menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang menginginkan TV dengan budget standar namun kualitas super. Smart TV dari Xiaomi terkenal dengan Display yang menawan, dilengkapi dengan compact remote, dan kualitas audio yang bersih dan jernih. Mari kita kupas bersama review redmi smart tv. 

Bacaan Lainnya

Review Redmi Smart TV dari Segi Desain

Review Redmi Smart TV

Terdapat tiga jenis Redmi Smart TV berdasarkan ukurannya, yakni 50 inch, 55 inch, dan 65 inch. Dan untuk mereka yang menginginkan layar ukuran sedang, Smart TV dari Redmi juga menyediakan TV dengan ukuran 32 inch dan 43 inch. Tampilannya sangat comfy, sisi pinggirnya tipis dan lebih menampilkan layar penuh sehingga pengalaman menonton jadi lebih baik. Apalagi jika kita memilih TV yang berukuran paling besar. 

Redmi TV dijual dengan format peletakkan di atas meja. Jika kamu menginginkan TV digantung atau menempel pada dinding, kamu harus membelinya secara terpisah. Redmi Smart TV dilengkapi dengan 2 port USB 2.0, port Ethernet, port AV, dan 2 port HDMI. Kamu bisa terkoneksi dengan internet melalui sambungan WiFi atau dengan perangkat elektronik lainnya menggunakan Bluetooth 5.0. Jangan khawatir, Redmi Smart TV memiliki konektivitas terhadap WiFi yang bagus sehingga tidak akan ada issue kecuali karena lambatnya jaringan internet di wilayah pengguna. 

Baca juga:  Spesifikasi Mi Notebook Air, Laptop Pertamanya Xiaomi

Redmi Smart TV memiliki kemampuan untuk menampilkan kualitas video yang jernih karena dilengkapi dengan display panel sebesar 60Hz. 

Review Redmi Smart TV dari Segi Spesifikasi 

Redmi Smart TV menggunakan teknologi sistem operasi Android terbaru, Android 11 TV dengan PatchWall 4. Apa fungsinya? Jika kamu mematikan TV saat masih setengah jalan, makla saat kamu menghidupkannya kembali, kamu bisa melanjutkan dari mana kamu meninggalkan siaran itu. Jadi, tidak perlu mengulang kembali atau mengingat – ingat dimana posisi terakhir kamu menonton. 

Seperti Smart TV pada umumnya, kamu juga bisa dengan leluasa menyaksikan Live TV atau TV siaran langsung dengan mudah. Smart TV juga memiliki akses ke Google Play Store jika kamu membutuhkan beberapa aplikasi tambahan untuk diinstall secara terpisah. Misalnya Disney+. 

Xiaomi Smart TV memiliki penyimpanan hingga 8GB dan kapasitas RAM 1GB. Kamu mungkin akan mengalami lag saat mengganti aplikasi satu dengan yang lainnya. Hal ini biasa karena kapasitas RAM yang masih kecil. 

Untuk kamu yang memiliki anak kecil, tidak perlu khawatir karena Xiaomi Smart TV juga dilengkapi dengan Kids-Safe yang bisa diaktifkan. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.