Review Acer Projector BS-320P, Ideal Untuk Semua Kebutuhan

Acer Projector BS-320P

Acer kembali meluncurkan terbaru mereka, Acer Projector BS-320P. Proyektor ini memiliki berbagai keunggulan untuk memenuhi kebutuhan pengguna di segala kesempatan. Lebih jelasnya simak review berikut ini.

Display

Dilengkapi teknologi DPLP© 3D Ready, proyektor ini membuat penggunanya dapat menonton film 3D dengan maksimal karena tampilan warna yang akurat dan tahan lama. Resolusi tinggi WXGA dengan 1920×1200 pixel yang dimiliki BS-320P dan rasio gambar 16:10 ini membuat BS-320P memberikan tampilan yang begitu jelas dari jarak tembak cukup dekat.

Acer Projector BS-320P

Acer BS-320P dapat dibilang mampu menayangkan gambar paling imersif dan menarik di antara proyektor lain di kelasnya karena memiliki tingkat kecerahan 4000 ANSI lumens.

Proyektor ini juga dapat digunakan di ruangan yang terang tanpa takut tidak terlihat jelas, karena memiliki rasio kontras tinggi hingga 20.000:1. 

Fitur

Desain BS-320P termasuk mudah digunakan karena dilengkapi dengan port input dan output yang lengkap, mulai dari port HDMI, VGA in/out, dan audio in/out. Seperti proyektor canggih saat ini, proyektor ini dilengkapi remote control yang mempermudah melakukan pengaturan.

Acer Projector BS-320P I-O

Teknologi pendukung lain yang tak kalah unggul dalam Acer BS-320P antara lain Acer Lumisense yang mampu menyesuaikan kecerahan gambar dan saturasi warna berdasarkan konten dan Acer Colorboost 3D yang menampilkan warna seperti aslinya.

Selain itu BS-320P juga melindungi kesehatan mata dengan teknologi bluelight di Acer Bluelight Shield dan juga menjaga konsistensi tampilan warna alami dan mengontrol level RGB dengan dinamis untuk mencegah warna memudar dengan Acer Color Safe II.

Acer Projector BS-320P Top

Maintenance

Tidak perlu khawatir atas pemeliharaan dan perawatan proyektor ini, karena lampu LED proyektor mampu bertahan hingga 15.000 jam pemakaian untuk mode ExtremeEco. BS-320P juga mudah dipasang dan dipindahkan dengan Keystone Correction Vertical serta Top Loading Map yang membuat proyektor mudah dibersihkan di sisi yang sulit dijangkau.

Baca juga:  Acer Nitro RG241Y_P: Miliki Refresh Rate 165 Hz, Bikin Konten Hingga Gaming jadi Lebih Mulus

Acer Projector BS-320P dapat dibeli dengan harga Rp5.550.000 dan bisa didapatkan di seluruh store Acer di Indonesia, online maupun offline.

Dengan berat yang cukup ringan, tidak sampai 3kg dan pilihan warna hitam yang elegan serta keunggulan seperti resolusi tinggi WXGA dan 4.000 lumens serta port input dan output yang lengkap, Acer Projector BS-320P memang dapat digunakan baik di rumah menonton film bersama keluarga, kegiatan belajar di sekolah, hingga untuk rapat di kantor.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *