Acer Nitro RG241Y_P: Miliki Refresh Rate 165 Hz, Bikin Konten Hingga Gaming jadi Lebih Mulus

Acer Nitro RG241Y_P

Pengalaman gaming yang berkualitas dan nyaman harus berjalan bersamaan dengan dukungan perangkat yang optimal. Misalnya, selain memiliki PC gaming yang gahar, tentu mesti dibarengi dengan monitor yang mampu memberikan tampilan visual yang mulus.

Salah satu monitor yang sudah ditujukan untuk kebutuhan gaming adalah Acer Nitro RG241Y_P. Selain punya fitur untuk mendukung gaming, monitor ini juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Kali ini kami akan bahas review mengenai monitor Acer Nitro RG241Y_P untuk memberikan gambaran lebih lengkap untuk Anda. Penasaran bagaimana ulasan lengkapnya? Simak lebih lanjut artikel ini:

Acer Nitro RG241Y_P

Tampilan Khas Gamer dan Layar Jernih

Monitor Acer Nitro RG241Y_P hadir menggunakan desain yang. Dengan warna sasis full hitam dengan adanya logo Acer di pojok atas. 

Layar Acer Nitro VG240Y sudah menggunakan panel IPS dengan ukuran 23,8 inci dan bezel yang sangat tipis. Ditambah dengan resolusi layar yang jernih Full HD 1920 x 1080, serta didukung dengan kecepatan refresh hingga 165Hz.

Acer Nitro RG241Y_P

Berkat tingkat refresh rate tersebut, pastinya tak perlu lagi khawatir untuk bermain game hingga menikmati tampilan konten, karena visual yang disajikan pasti lebih smooth. 

Tingkat ketajaman gambar juga tak perlu diragukan karena Acer Nitro RG241Y_P menghimpun rasio kontras 100.000.000:1 memastikan kualitas tampilan yang dihasilkan tidak kehilangan detail.

Selain kecepatan refresh yang cepat, Acer Nitro RG241Y_P dioptimalkan dengan response time hingga 1ms. Pastinya untuk para gamer tak perlu khawatir lagi terhadap gangguan ghosting saat asyik bermain game.

Teknologi dan Fitur Super

Acer menanamkan teknologi AMD FreeSync™, yang dapat membebaskan para Gamer terhadap gambar patah-patah dan terpotong. Agar gamer mendapatkan detail tanpa mengorbankan kelancaran game dengan frame rate cepat.

Baca juga:  Cara Pasang SSD Samsung 860 EVO 250GB di ASUS A455LD

Ditambah dengan desain yang quick-release memungkinkan gamer dapat memisahkan monitor dari dudukannya sehingga dapat dipasang di dinding (VESA). Memberikan fleksibilitas pada pengguna untuk menempatkan monitor di tempat yang diinginkan.

Tak hanya itu, adanya fitur bernama 6 Axis Color Adjustment memberikan keleluasaan Anda untuk mengatur tampilan warna di monitor ini sampai memenuhi kebutuhan  mata Anda, yang bisa dilakukan seperti saturasi, kepekatan warna hingga enam warna diantaranya: red, green, blue, cyan, magenta dan yellow

Terakhir segmen harga, Dengan kelebihan seperti yang sudah dibahas di atas, Acer Nitro RG241Y_P dijual dengan harga hanya Rp 2,5 jutaan. Monitor ini bisa didapatkan baik di toko luring maupun melalui penjualan daring.

Kesimpulan

Acer Nitro VG240Y jadi monitor gaming yang menarik untuk dimiliki, karena banyaknya fitur yang ditawarkan, baik dari kecepatan refresh hingga 165Hz, kecepatan respon 1ms, hingga adanya teknologi AMD FreeSync.

Acer juga telah memberikan masa garansi yang cukup panjang, yakni total 3 tahun untuk panel, servis dan spare part, selain itu selama periode promo, Anda bisa mendapatkan gratis 1 tahun Accidental Damage Protection.

Menariknya monitor ini dijual hanya Rp2,5 jutaan, harga yang terbilang sangat menguntungkan jika melihat fitur dan teknologi yang sudah disajikan. Jika tertarik bisa langsung ke jaringan penjualan resmi Acer baik online dan toko komputer terdekat di kota Anda atau lebih lengkapnya pada link https://store.acer.com/en-id/acer-rg241y-p-um-qr1sn-p01.

Untuk rincian spesifikasi dan fitur yang lebih terperinci, bisa lihat tabel di bawah, sebagai berikut:

Model: RG241Y_P
Screen Size: 23.8” 
Screen ResolutionFull HD 1920 x 1080
Refresh Rate: overclock hingga 165Hz
Response Time: 1ms (VRB)
Contrast Ratio: 100.000.000:1 
Brightness: 250 nits
Speaker:N/A 
Panel Technology: IPS (In-Plane Switching)
Frame: Zero Frame
Special Fitur: AMD FreeSync™ Premium
Connectivity2x HDMI v2.0DisplayPort v1.2Audio Out

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *