Review Monitor ACER SA220Q_A: Buat Casual Bisa, Gaming Siap Sedia 

Acer menghadirkan perangkat visual untuk konsumen berupa Acer SA220Q_A, dengan bezel tipis dan memiliki fitur yang menawarkan kenyamanan mata para pengguna.

Tak hanya itu, fitur untuk memberikan visual yang berkualitas juga hadir pada Acer SA220Q_A, seperti resolusi yang tajam dan kecepatan refresh yang optimal. Tentunya disertakan juga berbagai fitur pendukung lainnya

Untuk mengetahui fitur lengkap yang dimiliki Acer SA220Q_A, silahkan simak ulasan lengkapnya sebagai berikut:

Desain Tipis yang Elegan

Desain Tipis Monitor Acer SA220Q_A

Monitor Acer SA220Q_A memiliki ukuran 21,5 inci yang super tipis berkat menerapkan desain ZeroFrame. Ini memungkinkan monitor memiliki ketebalan hanya 6.6 mm.

Desain yang super tipis tersebut membuat tampilan Acer SA220Q_A lebih stylish, modern, dan elegan. Sementara panel layar yang dibawa adalah IPS yang dijamin menyajikan warna-warna yang bermutu yang dijamin tidak akan terjadi inversi gray, atau istilah untuk tampilan warna yang pudar.

Monitor dari Acer ini punya sudut pandang 178 derajat untuk memberikan kenyamanan lebih pada pengguna. Ditambah desain ergonomis yang dapat dimiringkan ke belakang dan ke depan mulai dari -5° sampai 15°, memudahkan pengguna dalam menyesuaikan posisi monitor. 

Pada monitor Acer SA220Q_A ini tersedia berbagai port yang bisa digunakan, diantaranya 1x port VGA dan 1x port HDMI. 

Monitor Acer SA220Q_A - Port

Kualitas Visual Tajam

Panel IPS yang tersemat pada Acer Acer SA220Q_A memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080), menyajikan gambar tajam dan lebih detail. Ditambah lagi dengan 72% spektrum warna NTSC dan contrast rasio 100.000.000:1 membuat tampilan konten lebih detail

Monitor ini memiliki respone time 4ms yang dipadukan dengan kecepatan refresh 75Hz. Maka dari itu, berkat fitur ini Acer SA220Q_A selain digunakan untuk daily driver mampu juga digunakan untuk aktivitas gaming.

Baca juga:  5 Rekomendasi Headset Gaming untuk Bermain PUBG

Mendukung kecepatan respon yang tinggi, Acer juga memiliki fitur untuk meminimalisir blur dengan menghadirkan mode AMD FreeSync. Fitur ini juga dapat mengurangi stuttering yang disebabkan oleh kurang selaras antara kecepatan refresh layar dan kecepatan frame rate.

Acer SA220Q_A  merupakan monitor 21,5 inci serbaguna dengan tampilan mengesankan berkat panel IPS dan bezel yang ramping super tipis. Resolusi Full HD menampilkan gambar tajam dan detail, memberikan pengalaman warna yang lebih nyata. 

Ditambah juga fitur Bluelight Shield, Flicker Free, dan ComfyView untuk menjaga kesehatan mata memberikan pengguna terasa aman dan nyaman untuk produktivitas kerja dalam jangka waktu yang lama.

Lebih aman dan bebas khawatir dengan garansi 3 tahun

Selain memastikan kenyamanan pengguna, Acer juga memastikan bahwa pengguna merasa aman selama menggunakan monitor SA220Q_A karena Acer memberikan garansi 3 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk service. Dengan ini, pengguna dapat mengandalkan Acer Customer Service Center jika mengalami gangguan pada monitor.

Harga & Ketersediaan 

Monitor Acer SA220Q_A telah dijual di toko offline dan online dengan harga Rp2.410.000. Monitor Acer SA220Q_A bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *