Review Proyektor Acer BS-020P/PA: Proyektor Ideal Dukung Segala Aktivitas Kebutuhan

Proyektor Acer BS-020P PA

Proyektor adalah sebuah perangkat multifungsi yang memiliki banyak sekali kegunaan untuk mendukung berbagai aktivitas misal presentasi, diskusi umum, hingga menonton film favorit yang biasa dilakukan baik di rumah maupun di kantor. Dengan beragam produk yang tersedia saat ini kamu bisa memilih proyektor terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk mendapatkan proyektor berkualitas dengan fungsi yang baik maka kamu perlu mencari proyektor memiliki spesifikasi dan fitur mumpuni yang kini banyak tersedia di pasaran. Kegiatan akan semakin menyenangkan jika kualitas tampilan layar yang dihasilkan baik, terang dan jernih sehingga aktivitas menjadi lancar dan nyaman.

Proyektor Acer BS-020P PA

Acer menghadirkan proyektor BS-020P/PA untuk menjawab kebutuhan kantor, sekolah dan kampus yang menggunakan proyektor sebagai alat presentasi penting untuk penyampaian ide, gagasan maupun tugas dengan baik.

Proyektor Acer BS-020P/PA dapat menjadi pilihan ideal karena proyektor ini menawarkan gambar yang jelas meskipun berada di ruangan yang tidak sepenuhnya gelap dengan tingkat kecerahan yang tinggi hingga 4.000 Lumens dan kontras rasio 20.000:1. 

Penasaran kehebatan dari proyektor dari Acer ini, simak ulasannya berikut ini.

Resolusi SVGA 800X600 dengan 4000 Lumens yang tertinggi di kelasnya

Proyektor Acer BS-020P/PA memiliki resolusi SVGA 800X600 yang dapat diandalkan saat memerlukan presentasi di ruangan yang terang. Dengan resolusi SVGA ini gambar dan tulisan yang diproyeksikan dapat jelas terlihat karena sudah didukung tingkat kecerahan yang tinggi hingga 4.000 Lumens dan kontras rasio 20.000:1.

Selain untuk mendukung produktivitas kantor dan sekolah, proyektor Acer BS-020P/PA juga sangat ideal untuk mendukung hobi seperti menonton film. Proyektor Acer BS-020P/PA sudah didukung teknologi yang dapat ditemui pada proyektor level mid to high, yakni teknologi DPL 3D Ready.

Baca juga:  Fungsi Saklar / Tombol Lock di SD Card

Teknologi ini dapat memberikan pengalaman sinematik lebih menyenangkan untuk nonton film 3D apa pun tinggal siapkan kacamata 3D dan nikmati pengalaman menonton film 3D dengan Acer BS-020P/PA.

Port yang lengkap

Proyektor Acer BS-020P/PA

Proyektor Acer BS-020P/PA dapat mendukung produktivitas sehari-hari karena telah didukung oleh port output dan input yang lengkap.  Proyektor ini mendukung HDMI 3D dengan 144Hz 24p serta built-in internal speaker. Selain itu, Proyektor Acer BS-020P juga memiliki USB (Mini B) yang dapat menghubungkan perangkat mobile seperti smartphone untuk presentasi dengan mudah. 

Teknologi Acer Lumisense, Acer Colorboost 3D, Acer Bluelight Shield & Acer Color Safe II

Acer telah menyematkan banyak teknologi pendukung yang dapat diandalkan ke dalam proyektor BS-020P/PA seperti Acer Lumisense untuk menyesuaikan kecerahan gambar dan saturasi warna berdasarkan konten yang kamu lihat, Acer Colorboost 3D untuk menampilkan warna seperti aslinya yang sangat cerah. Lalu ada Acer Bluelight Shield untuk menjaga kesehatan mata dengan teknologi bluelight dan terakhir teknologi Acer Color Safe II untuk tampilan warna-warna alami yang konsisten dan dapat mengontrol level RGB dinamis untuk mencegah kerusakan warna.

Pemasangan & perawatan proyektor yang mudah dengan Keystone Correction dan Top Loading Map

Adanya pengaturan koreksi Keystone Vertical membuat proyektor begitu mudah untuk dipasang dan tidak repot untuk memproyeksikan gambar yang proporsional. Lalu Top Loading Map juga membuat proyektor ini mudah untuk dibersihkan dari debu di sisi proyektor yang sulit dijangkau. Semua ini mendukung kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaan proyektor Acer BS-020P/PA.

Hemat daya dan hemat biaya perawatan

Menariknya lagi, umur lampu proyektor Acer BS-020P/PA juga panjang hingga 15.000 jam untuk mode ExtremeEco. Ini artinya daya tahan lampu akan lebih tahan lama dan biaya perawatan proyektor juga semakin kecil.

Harga dan ketersediaan 

Acer BS-020P/PA sudah tersedia Indonesia, dengan harga Rp 5.200.000 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota kamu. 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *