3 Proyektor Terbaik untuk Kerja dan Hiburan, Cek di Sini Pilihannya!

Proyektor untuk Kerja

Proyektor masih menjadi perangkat andalan untuk kebutuhan memproyeksikan konten. Seiring perkembangan teknologi, peruntukannya kini tidak terbatas untuk kebutuhan bekerja atau belajar mengajar, tetapi bahkan bisa menjadi sarana hiburan seperti nonton film. Ada saja sebagian dari Anda yang mungkin mencari proyektor untuk kebutuhan nonton bareng dan sejenisnya.

Berikut ini kami telah merangkum tiga jenis proyektor terbaik untuk kerja dan hiburan yang bisa diandalkan berkat spesifikasi serta fitur yang menarik. Penasaran ada apa saja? Daftar lengkapnya dapat Anda simak di artikel berikut ini.

1. Acer S1286H

Pertama dari daftar ini adalah proyektor Acer S1286H. Tidak seperti proyektor pada umumnya yang membutuhkan jarak tertentu untuk bisa menampilkan gambar dengan proporsional, proyektor ini memiliki fitur short throw yang memungkinkannya digunakan dengan jarak yang sangat dekat dari permukaan untuk menampilkan gambar.

Acer juga membenamkan fitur khas mereka dalam proyektor ini, seperti Acer Lumisense yang dapat menyesuaikan kualitas gambar dan saturasi warna sesuai konten yang ditampilkan. Kemudian ada Acer Color Safe II yang menjaga warna alami dari konten yang diproyeksikan dapat tampil secara konsisten.

Selain itu, Acer juga menyematkan fitur Bluelight Shield yang sanggup mengurangi pancaran cahaya biru yang kurang baik untuk mata. Proyektor ini memiliki keterangan lampu yang mencapai 3.500 ANSI Lumens, sangat optimal bagi sebuah proyektor.

Proyektor ini juga dapat menampilkan video 3 dimensi berkat dukungan fitur HDMI 3D. Acer turut melengkapinya dengan built-in speaker 16W untuk menyemburkan suara saat menampilkan film atau video. Acer S1286H bisa didapatkan dengan harga Rp 8 jutaan.

Baca juga:  Review EZVIZ C6, Kamera Pengawas Berbasis Teknologi AI dan Fitur Lengkap
Acer S1286H

2. Acer BS-020P

Proyektor satu ini hadir dengan desainnya yang ringkas. Dibalik desain ringkas, proyektor ini tetap punya spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Acer BS-020P memiliki resolusi SVGA dengan kecerahan yang mencapai 4.000 Lumens, memungkinkannya tetap optimal meski digunakan di ruangan terang.

Acer BS-020P sudah dilengkapi dengan HDMI 3D, built in speaker dan beragam port yang lengkap untuk memudahkan konektivitas.

Beragam fitur juga sudah disematkan oleh Acer, seperti Bluelight Shield, Color Safe, Acer Lumisense dan lain sebagainya. Proyektor ini bisa langsung Anda miliki dengan harga Rp 5 jutaan saja.

Acer BS-020P

3. Acer BS-120P

Acer BS-120P jadi salah satu proyektor anyar yang dimiliki oleh Acer. Proyektor ini menawarkan tingkat kecerahan mencapai 4.000 Lumens, contrast ratio 20.000:1 Dynamic Black, resolusi WUXGA dan masa pakai lampu hingga 15.000 jam.

Seperti proyektor Acer lainnya, Acer BS-120P juga sudah membawa serangkaian fitur seperti Acer Lumisense, Color Safe hingga Bluelight Shield. Proyektor ini memiliki keystone correction yang membuat pengguna dapat mengatur gambar ke posisi terbaik.

Acer BS-120P memiliki bobot 2,4 kg dan tersedia dalam warna hitam. Proyektor ini dijual di pasaran dengan harga Rp 5 jutaan.

Acer BS-120P memiliki bobot 2,4 kg dan tersedia dalam warna hitam. Proyektor ini dijual di pasaran dengan harga Rp 5 jutaan.

Acer BS-120P

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *