Spesifikasi Acer Nitro V 15 Terbaru yang Penuhi Semua Kebutuhan Gamers Hingga Content Creator

Acer Nitro V 15

Spesifikasi Acer Nitro V 15 | Prosesor dan kartu grafis yang bekerja dalam sebuah laptop pastinya menjadi salah satu penopang sehingga selalu menjadi pilihan utama seorang dalam memutuskan untuk membeli sebuah laptop. Utamanya jika sebagai seorang gamers yang membutuhkan sebuah laptop untuk pengalamannya bermain game terbaik seperti game AAA ataupun seorang content creator yang membutuhkan laptop untuk aktivitasnya dalam membuat sebuah konten dengan aplikasi ataupun software mengedit yang membutuhkan kinerja yang besar. Hasil yang lebih tajam, lebih detail hingga lebih imersif. Beberapa hal yang mungkin dicari oleh keduanya untuk didapatkan dalam sebuah laptop saat digunakan untuk aktivitasnya masing-masing. 

Dari spesifikasi serta harga yang ditawarkan laptop gaming di pasaran saat ini, laptop gaming terbaru dari Acer yaitu Acer Nitro V 15 patut menjadi bahan pertimbangan. Hadir dalam dua tipe kartu grafis yaitu NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 dan NVIDIA® GeForce® RTXTM 2050. Selain kartu grafis, Acer Nitro V 15 telah memiliki spesifikasi 13the Gen Intel® Core™ Processors yakni Intel® Core™ i5-13420H Processor yang dirancang untuk cocok digunakan bagi para casual gamer maupun hardcore gamer serta para content creator.

Berikut ulasan terkait spesifikasi dari Acer Nitro V 15 yang dapat cek di bawah ini.

1. Hadir dengan 13the Gen Intel® Core™ Processors

Laptop Acer Nitro V 15 sudah dilengkapi dengan 13the Gen Intel® Core™ Processors yaitu Intel® Core™ i5-13420H Processor. Prosesor ini memberikan peningkatan performa lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Poin lebihnya, prosesor ini dapat memberikan kinerja gaming yang fleksibilitas dan multitasking tanpa hambatan. Aktivitas lain seperti bermain game, mengedit video atau foto, mengobrol, menjelajah hingga streaming, dengan prosesor ini sanggup mendongkrak kinerja laptop.

Acer Nitro V 15

2. Miliki GPU NVIDIA® GeForce® RTXTM 2050 berkapasitas 4GB 

Laptop Acer Nitro V 15 dengan tipe kartu grafis GPU NVIDIA® GeForce® RTXTM 2050 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4GB didukung GDDR6 VRAM berdaya 65W. Ditambah NVIDIA DLSS 3, yang merupakan fitur AI mutakhir untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan, mengatur resolusi dan pengaturan visual secara leluasa saat sedang digunakan.

3. Desain Futuristik dengan Layar 15,6 inci

Laptop gaming Acer Nitro V 15 memiliki dimensi yang terbilang kompak dan ringkas dibanding dengan laptop gaming lainnya. Laptop ini telah meninggalkan desain bulky dan dapat dibuka dengan satu tangan saja. Terkesan ringkas sehingga dengan mudah dapat dibawa kemanapun. Bobotnya berada di sekitar  2 kilogram.

Baca juga:  Acer Spin 3 Active, Si Convertible dengan Layar Jernih

Desain body nya memiliki motif garis diagonal dengan kombinasi warna putih abu-abu dan biru dengan dasar warna laptop ini adalah warna hitam yang menjadi ciri khas laptop gaming milik Acer. Desain tambahan yang lebih berwarna ini boleh dibilang cukup berbeda dengan laptop Nitro lain versi lama. Sekarang pun jauh lebih modis dengan tambahan dibagian tengah atas terdapat logo Nitro yang mana merupakan logo Acer Predator yang buat seakan-akan hilang setengah.

Acer Nitro V 15

Layarnya berada di 15,6 inci pada Acer Nitro V 15 dengan menyajikan visual yang akurat, jernih, dan terang. Dengan resolusi Full HD, refresh rate 144Hz, dan aspek rasio 16:9, untuk mendapatkan gambaran lebih smooth dan imersif selama bermain game ataupun mengedit.

4. Menawarkan Sistem Pendingin dan Konektivitas Canggih

Laptop ini memiliki sistem pendingin terbaik dikelasnya dengan dua kipas ganda dan lubang pembuangan angin. Dirancang untuk mengoptimalkan performa sistem dan menjaga suhu laptop tetap stabil tanpa khawatir laptop cepat menjadi overheat. Ketika laptop ini dibuka pun maka bagian body laptop ini akan mengangkat sedikit sehingga bisa memberikan space yang cukup untuk sirkulasi udara dibagian bawah laptop.

Segi konektivitas, pada bagian kanan laptop diberikan combo audio jack serta usb 3.2 gen 2 sedangkan pada bagian kiri terdiri dari charging port, ethernet port, HDMI 2x USB 3.2 gen 2 dan usb Type-C thunderbolt 4. 

Acer Nitro V 15
Acer Nitro V 15

Dengan spesifikasi yang telah disebutkan di atas dan memiliki harga yang terjangkau, Acer Nitro V 15 dengan tipe GPU NVIDIA® GeForce® RTXTM 2050 dapat menjadi pilihan tepat bagi gamers maupun seorang content creator. Laptop ini sudah tersedia di Indonesia melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat dengan harga yang ditawarkan di angka  Rp. 10.999.000.

Untuk pembelian online, bisa mengakses Acer eStore di link pembelian resmi. Tak lupa telah disertakan garansi full selama 2 tahun untuk pergantian spare parts, 3 tahun layanan service, serta Acer Priority Care selama 1 tahun untuk tiap pembelian dari laptop Acer Nitro V 15 ini.

Untuk mendapatkan informasi seputar produk terbaru Acer serta promo terkini atau pun kegiatan yang tengah berlangsung, dapat dengan mudah mengakses https://store.acer.com/en-id/promotion. 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *