Review EZVIZ H3c 2K+ : CCTV Bertabur Fitur Canggih dengan Instalasi yang Sederhana

EZVIZ H3c 2K+

CCTV dari EZVIZ selalu dikenal karena kemudahan proses instalasinya. Sekarang di depan kami sudah hadir CCTV EZVIZ H3c 2K+. Pada review kali ini, kami akan perlihatkan betapa mudahnya memasang CCTV ini dirumah kalian dan menguji fitur canggih apa saja yang ada. 

Proses Instalasi Sederhana 

Dalam paket pembelian CCTV ini telah tersedia satu slot templat bor, satu kit sekrup, satu perlengkapan kedap air, dan buku panduan. Sebelum memasang EZVIZ H3c 2K+, pastikan kalian sudah memilih lokasi dengan sudut pandang yang jelas, tak terhalang dan sinyal yang baik ya. 

Pertama, yang harus dilakukan adalah melepaskan lapisan pelindung dari lensa. Setelah itu lekatkan templat bor pada permukaan yang rata dan bersih. Kalau dinding dari beton, harus membuat lubang sekrup terlebih dulu dengan bor kemudian masukkan pengaitnya.

Selanjutnya gunakan sekrup untuk mengeratkan kamera pada permukaan pemasangan.

Kendurkan sekrup penyetel. Kemudian bagian atas kamera diputar untuk bisa mendapatkan efek deteksi yang pas. Kemudian sekrup penyetel bisa kencangkan kembali dan pastikan CCTV sudah kuat posisinya.

Setelah CCTV terpasang kuat di dinding, pastikan untuk mengkoneksikan internet pada EZVIZ H3c 2K+ dalam dua opsi yaitu melalui Wi-Fi ataupun kabel yang terhubung dengan router. Kami memilih opsi Wi-Fi agar lebih simpel.

Setelah terhubung dengan koneksi internet, kami harus menghubungkan CCTV ini dengan aplikasi mobile EZVIZ yang dapat diunduh di Play Store ataupun App Store. Ikuti saja panduan yang ada dalam aplikasi dan voila! Kamu sudah terhubung. 

Fitur Canggih yang Tersedia

EZVIZ H3c 2K+ menghadirkan banyak fitur unggulan terbaru. CCTV ini mampu mengenali gerakan tangan Selain itu, EZVIZ H3c 2K+ juga dilengkapi dengan 2 buah spotlight & customizable voice alerts yang juga mampu memberikan peringatan alarm untuk mencegah penyusup memasuki lingkungan hunian Anda. Salah satu fitur cerdas AI yang ada dalam CCTV ini adalah pendeteksi kehadiran manusia melalui fitur AI-Powered Human Shape Detection. 

Baca juga:  Hindari Kesalahan Saat Merakit Komputer Berikut Ini!

Selain itu CCTV ini juga sudah mempunyai fitur Dual Mic Setup dan 10 Meter Sound Pickup. Fitur keren ini membuat anda bisa merasa aman 24/7 karena anda dapat mendengar apa yang terjadi di lingkungan properti anda. EZVIZ H3c Color juga sudah mendukung beberapa fitur AI Voice Assistant yang meliputi Google Assistant, Amazon Alexa, & IFTTT.

Sekarang anda bisa mengendalikan semuanya melalui perintah suara, semakin mudah dan praktis. Ada satu fitur yang memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan para visitor yaitu Two Way Talk. Melalui fitur ini anda dapat berkomunikasi dua arah untuk menyampaikan pesan melalui aplikasi bawaan tanpa perlu repot-repot keluar dari lingkungan property anda. 

Kesimpulan

EZVIZ H3c 2K+ Wi-Fi Smart Home Camera dapat menjadi pilihan bagi anda yang mencari CCTV dengan kualitas gambar terbaik. Adanya dukungan resolusi hingga 2K+ memastikan setiap visual yang ditampilkan terlihat jernih bahkan saat malam hari tiba hingga 30 m dan 15 m di siang hari.

Telah memiliki fitur smart yang bisa dimaksimalkan, seperti AI Powered Human Detection, AI Voice Assistant, Dual Mic Setup, Two Way Talk, dan lainnya. EZVIZ H3c 2K+ Wi-Fi Smart Home Camera dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada atau EZVIZ Store terdekat dengan harga Rp 700 ribuan.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *