Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo Berikan Bonus Kuota 10GB

Paket Freedom Combo

LhaGeek.com – Pengguna Indosat Ooredoo mana suaranya? Kalau kalian memang pengguna sejati provider telekomunikasi yang satu ini pasti sudah tahu paket internet yang bernama Paket Freedom Combo.

Iya, paket ini dikhususkan buat kamu pengguna IM3 Indosat Ooredoo untuk bisa menikmati layanan internet kuota dengan harga yang terjangkau.

Perlu diketahui, Paket Freedom Combo ini menawarkan paket internet dengan DOUBLE KUOTA yang dibagi dalam dua jaringan yakni jaringan 2G 3G dan 4G. Misalnya gini Paket Freedom Combo L menawarkan kuota 6 GB (3GB jaringan 3G + 3G jaringan 4G).

Kabar baiknya, Paket Freedom Combo yang notabene paket terbaru ini sekarang lagi ada promo BONUS KUOTA 10 GB. Jadi disetiap pembelian paket ini kalian bisa mendapatkan bonus kuota 10GB yang bisa digunakan di jaringan 4G.

Paket Freedom Combo ini ada 4 paket: Freedom Combo MFreedom Combo L, Freedom Combo XLFreedom Combo XXL.

Masing-masing paket memiliki masa aktif kuota selama 30 hari dan kuota bisa dipakai dalam waktu 24 Jam. Jadi tidak ada pembagian waktu siang dan malam seperti paket-paket sebelumnya. Untuk harganya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Harga Paket Freedom Combo IM3 Ooredoo

Selain menawarkan kuota yang berlimpah, di Paket Freedom Combo IM3 Ooredoo ini juga memberikan fasilitas telepon dan SMS secara unlimited. Buat kalian yang suka ngobrol, ngegosipin temen bisa puas telpon dengan paket ini.

Adanya bosnus kuota 10 GB di jaringan 4G ini tentu akan sangat berarti. Dengan harga paket yang terjangkau, bisa mendapatkan kuota lebih banyak.

Sayangnya, bonus kuota 10GB ini hanya promo. Jadi sewaktu-waktu bisa dihapus. Harapannya sih bonus kuota 10 GB di 4G ini bisa selamanya ada. Sehingga bisa menjadi solusi kebutuhan internet murah masa kini.

Baca juga:  Awas, Jaringan 4G Indosat Ooredoo Nyedot Pulsa

Pembelian paket ini bisa dilakukan melalui *123# atau melalui aplikasi myCare Indosat Ooredoo.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *