Kode Paket Internet Telkomsel 4G Murah Rp 10.000 Kuota 1 GB

301
views

Buat pengguna operator seluler Telkomsel seperti saya ini, sudah pasti yang membuat berat diongkos adalah biaya pembelian paket internetnya. Ya kita tahu sendiri, harga paket internet Telkomsel itu lebih mahal dibanding operator lain. Bahkan ada yang sampai dua kali lipatnya.

Tetapi meskipun mahal, Telkomsel menawarkan jaringan yang lebih bagus khususnya di daerah.

Wajar jika banyak pengguna Telkomsel yang ingin mencari paket internet Telkomsel yang murah dan kuota yang didapatkan juga sesuai dengan harganya. Sebenarnya kalau mau jeli, banyak penawaran paket internet Telkomsel 4G yang harganya terjangkau.

Sayangnya tidak semua pengguna tahu, karena paket-paket internet Telkomsel murah ini tidak ditampilkan di menu layanan paket internet atau di aplikasi MyTelkomsel.

Nah, seperti halnya Kode Paket Internet Murah Indosat Ooredoo, di Telkomsel ini juga punya kode paket internet yang cukup murah. Tetapi perlu diingat, kalau tidak semua nomor bisa mengaktifkan atau mendaftar paket internet ini.

Salah satunya adalah Paket Internet Telkomsel 4G 1 GB dengan harga hanya Rp 10.000 saja. Paket internet bisa berlaku hingga 1 bulan.

Untuk melakukan pendaftaran paket internet ini, pengguna hanya perlu dial kode berikut *363*369*.

Paket Internet Telkomsel 4G 1GB
Dial *363*369#

Nah nanti akan muncul informasi kalau ini adalah Paket Kuota Extra 4G 1GB (30 hari) dengan harga Rp 10 ribu.

Untuk membelinya, pelanggan tinggal memilih nomor 1, sedangkan memilih nomor 2, maka akan tampil informasi Syarat dan Ketentuan paket internet Telkomsel ini. Yaitu “Anda hanya dapat membeli Kuota Extra setelah pembelian Pulsa Internet minimal Rp 50rb (berlaku 1 kali).

Paket Internet Telkomsel 4G 1GB

Sudah jelas kalau paket ini tidak bisa digunakan secara cuma-cuma dan setiap saat.  Pelanggan perlu cermat dengan ketentuan ini.

Syarat & Ketentuan Paket Internet Telkomsel 4G 1GB Rp 10 ribu

Bagi yang belum paham, berikut ini beberapa persyaratan jika ingin mengaktifkan paket internet Telkomsel 1GB ini.

  • Paket ini hanya dapat diaktifkan apabila pelanggan sudah melakukan pengisian pulsa minimal Rp 50 ribu
  • Paket internet ini hanya bisa diaktifkan 1 kali saja, tidak dapat digunakan secara berkali-kali.
  • Paket internet ini hanya bisa digunakan di jaringan 4G saja
  • Pelanggan yang belum mengisi pulsa minimal Rp 50 ribu maka tidak bisa mengaktifkan paket internet ini. Saya pun akhirnya gagal melakukan pembelian paket ini.

Paket Internet Telkomsel 4G 1GB - Gagal

Jadi itu beberapa persyaratannya. Kalau dilihat memang agak tidak fair ya dan terkesan sama saja. Tetapi paket internet Telkomsel Murah 1GB Rp 10 ribu ini bisa diandalkan jika kamu dalam keadaan mendesak. Misalnya saja kuota Telkomsel 4G kamu habis, dan kamu butuh addons paket internet, maka ini bisa dipilih.

Sayangnya, kamu harus mengisi pulsa sebesar Rp 50 ribu dulu. 😀 Jadi bagaimana menurut kamu tentang paket internet ini? Apakah layak untuk dibeli atau mending beli paket internet Telkomsel yang lain? Silakan komen di bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here