Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Harga Modem Mifi Huawei E5172 Mahal, Tapi Fitur Lengkap

Mifi Huawei E5172

Modem mifi memang sedang digandrungi banyak orang. Hal ini dikarenakan kemudahan dan kepraktisan penggunaannya. Tinggal dipasang kartu SIM, sudah bisa dibawa kemana-mana untuk wifi-an. Namun modem mifi Huawei E5172 ini nampaknya bakal jadi mifi yang ingin kamu miliki.

Meskipun dari segi harga memang mahal, yakni sekitar Rp 1,1 juta - Rp 1,5 juta, tetapi fitur dan teknologi yang ditawarkan sebanding dengan harganya. Nah kali ini Lhageek ingin mengupas soal fitur-fiturnya.

Huawei E5172 ini adalah mifi 4G LTE Cat 4 yang mendukung frekuensi FDD/TDD/UMTS/GSM. Lebih jelasnya seperti ini :

  • 4G Bands: FDD-LTE 800/900/1800/2600 MHz
  • 3G Bands: DC-HSPA+/UMTS/HSPA+/HSUPA/HSDPA 900/1800/2100 MHz
  • 2G bands: EDGE/GPRS 850/900/1800/1900 MHz

Apabila kamu menggunakan provider seluler dengan sinyal 4G yang kuat, maka dengan mifi ini kamu bisa mendapatkan kecepatan downlink hingga 150Mbps dan uplink 50Mbps.

Untuk jangkauan WiFi-nya sendiri menggunakan kelas 802.11b/g/n di 2.4 GHz.

Kamu pun bisa menggunakan mifi ini untuk 32 perangkat sekaligus. Owh ya, modem mifi ini bisa digunakan untuk semua provider di Indonesia, seperti Indosat, XL, Telkomsel, 3, Smartfren, Bolt.

modem mifi huawei e5172

Konektivitas Lengkap

Satu hal yang menjadi pembeda mifi ini dengan lainnya adalah tersedianya berbagai port yang lengkap. Seperti adanya port Ethernet LAN RJ45, port analog telepon RJ11, dan slot untuk antena.

Kalau mifi kebanyakan menggunakan baterai sebagai sumber dayanya, Mifi Huawei E5172 ini powernya langsung dari adaptor listrik. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur sehingga membutuhkan daya yang stabil dan besar.

Fitur Jaringan

Melalui halaman adminnya, kamu akan mendapatkan berbagai fitur jaringan yang lengkap. Seperti pengaturan firewall, Remote Managemennt, QoS, USB Share, DLNA, Print, Fax, VPN, dll.

Ukuran modem mifi ini memang lebih besar dari mifi lainnya, ukurannya 173 x 124 x 31.5 mm dengan berat 500g.

Artikel terkait :

Bagaimana menurut kamu?

Kalau dilihat dari fiturnya, modem mifi ini memang lebih cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis dengan penggunaan perangkat banyak. Dan karena ini sumber powernya langsung dicolok listrik, artinya tidak bisa dibawa kemana-mana.

Karena fungsinya bukan sekadar untuk MiFi, tetapi lebih ke router. Kalau kamu tertarik untuk membeli router mifi Huawei E5172 ini bisa dibeli di sini.

Ini saja informasi yang bisa Lhageek berikan, kalau ada pertanyaan seputar modem mifi ini bisa langsung tulis di kolom komentar.



Baca juga :



Lhageek Merchandise



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *