Keuntungan Menggunakan Aplikasi ZenMate VPN Premium

ZenMate VPN Premium

Yang bikin kamu kesel kalau lagi browsing, ngegame online, atau streaming adalah koneksi yang kurang stabil dan kadang ada situs atau konten yang diblokir. Nah biasanya ini dipengaruhi oleh pihak provider internet yang kamu gunakan. Kadang menyebalkan memang kalau sudah seperti ini.

Solusinya adalah kita harus menggunakan VPN. Karena dengan menggunakan VPN kita bisa mengakses seluruh konten yang ada di internet dengan bebas. Akan tetapi jika kamu memilih menggunakan VPN jangan sembarang pilih aplikasi VPN yang akan digunakan. Karena tidak semua aplikasi VPN aman.

VPN itu sistem kerjanya seperti itu menjadi jembatan. Mungkin lebih mudahnya bisa dilihat di gambar berikut.

ZenMate_HowVPNworks

Gunakan Aplikasi VPN yang Aman

Meskipun menggunakan VPN akses internet kita jadi lebih aman, tetapi tidak jaminan. Karena kadang ada VPN yang justru mengambil atau menyimpan log akses internet kita. Itu jelas sangat berbahaya. Biasanya yang seperti ini ada di aplikasi VPN gratisan.

Jadi saya sarankan jika kamu ingin menggunakan internet secara aman dan nyaman, gunakan VPN Berbayar. Dari segi kualitas juga lebih baik.

Saya merekomendasikan untuk menggunakan Zenmate VPN Premium. Sebenarnya Zenmate VPN sendiri ada versi gratisnya. Tetapi yang versi gratis ini hanya tersedia di 4 lokasi server yakni Germany, Hong Kong, United States dan Romania. Tentu yang gratis kualitas servernya juga tidak sebaik yang Premium. Dan yang gratis ini hanya bisa digunakan di browser saja sebagai addons.

Nah itulah mengapa saya menyarankan untuk menggunakan Zenmate VPN Premium.

Karena akan banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan, diantaranya :

#Kualitas Server yang Mumpuni

Kalau pun jaringan provider internet yang kamu gunakan cepat, tapi VPN yang kamu pilih itu kualitas servernya buruk maka itu akan memperlambat akses internet kamu. Menggunakan Zenmate VPN Premium ini kamu akan mendapatkan kualitas server yang super cepat dan tanpa bandwidth. Server VPN nya pun minim down time, karena memberikan jaminan 99,9% waktu aktif.

Zenmate VPN - Server

Di Zenmate VPN Premium ini tersedia 3.000 lebih IP yang berada di 30 negara. Jadi kamu bisa gonta-ganti IP dengan mudah. Zenmate VPN server Singapore pun ada di versi Premium ini.

#Zenmate VPN Premium Multi Platform

Zenmate VPN

Tidak perlu khawatir apa perangkatmu, karena Zenmate VPN Premium ini multi platform. Kamu hanya butuh satu akun saja dan bisa digunakan di semua perangkat. Versi Premium ini tersedia untuk sistem operasi Windows, OS X, iOS, Android, Browser Opera, Browser Firefox, dan Browser Chrome. Jadi sangat fleksibel sekali jika kamu menggunakan ini.

#Fitur Beragam

Di versi Premium ini juga memiliki berbagai fitur yang menarik, seperti fitur :

Baca juga:  Kelebihan & Kekurangan Laptop Acer Aspire 3 A311-31-C64M

Smart Locations

FItur ini memungkinkan kamu melakukan kustomisasi untuk website-website favorit kamu. Jadi misalnya kamu membuka website google.com nanti otomatis beralih ke lokasi server A, atau lainnya. Seperti itu. Fitur ini hanya ada di versi Premium dan untuk Zenmate VPN versi browser extension.

Malware Blocking

Kita tahu internet sekarang isinya hitam dan putih. Artinya bukan hanya konten-konten positif tetapi juga banyak pihak yang menyebarkan virus, malware melalui website dan internet. Nah, di Zenmate VPN Premium ini ada fitur Malware Blocking untuk memberikan keamanan lebih di setiap website yang kamu kunjungi. Jadi kamu akan terhindar dari website-website jahat yang mengandung malware berbahaya untuk komputer kamu.

Ini sangat bermanfaat untuk jaringan internet di perusahaan.

Tracking Protection

Di komputer kita pasti juga menginstall berbagai aplikasi yang berbasis online dan sayangnya kita tidak tahu apakah aplikasi itu memiliki layanan yang mengambil data kita atau tidak. Nah menggunakan Zenmate VPN Premium ini kita bisa mengaktifkan fitur Tracking Protection untuk melindungi privasi kita dari layanan pihak ketiga yang bisa saja mengambil atau melacak aktifitas kita di internet.

Sehingga kita dalam berinternet akan merasa aman dan nyaman akan keamanan privasi data kita.

Coba Zenmate VPN Premium di sini.

Coba juga Zenmate VPN Ultimate

Selain memiliki versi Premium, Zenmate juga punya versi Ultimate. Sebenarnya versi ini lebih ditujukan untuk perusahaan. Tetapi jika untuk digunakan secara personal ya tidak masalah.

Fitur dan keuntungan yang didapatkan sama dengan versi Premium, hanya saja di versi Ultimate ini kamu nanti akan mendapatkan layanan tambahan yaitu :

Streaming Guarantee

Ya, kamu akan mendapatkan garansi kualitas streaming yang lancar dan aman menggunakan Zenmate VPN Ultimate ini. Selain itu juga akan mendapatkan…

OpenVPN

Kalau kamu berlangganan versi Ultimate, maka Zenmate VPN bisa dikolaborasikan dengan OpenVPN yang artinya bisa kamu gunakan dilebih banyak platform seperti Smart TV, Game console, sistem operasi lain, dan masih banyak lagi.

Untuk menggunakan Zenmate VPN Ultimate ini kamu bisa menghubungi kontak support nya di website ini https://www.zenmate.com/business.

***

https://www.zenmate.com/business

ZenMate VPN ini cocok untuk kamu yang sangat suka beraktivitas di dunia maya, dan juga yang suka travelling ke berbagai negara yang kadang di negara itu ada beberapa situs website yang tidak bisa diakses. Dengan menggunakan VPN ini akses internet kamu pun tidak akan terganggu ketika kamu berada di mana saja.

Saya sendiri sudah menggunakan Zenmate VPN Ultimate ini selama 1 tahun ke depan. Dan yang saya rasakan adalah adanya perubahan kecepatan akses website dan gaming. Tapi yang jelas adalah aktivitas saya berinternet jauh lebih aman setelah menggunakan Zenmate VPN. Semoga kamu juga!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *