Paket Internet Telkomsel Murah Tapi Kuota Besar

Paket Internet Telkomsel Murah

Banyak pembaca LhaGeek yang menggunakan provider Telkomsel, dan sudah pasti kalian menggunakan paket internet Telkomsel. Bicara soal paket internet, kali ini LhaGeek ingin bagikan informasi paket internet Telkomsel murah tapi punya kuota besar. Mau?

Sebelumnya perlu kami tegaskan dulu kalau kami tidak dibayar oleh Telkomsel. Ini murni ingin berbagi saja dan kebetulan kami sedang menggunakan provider Telkomsel.

Telkomsel itu terkenal dengan provider yang mahal tarif layanannya, baik itu telepon, sms, hingga biaya beli pulsanya. Untuk urusan paket data internet, Telkomsel ini juga memiliki pilihan harga yang bervariatif sesuai dengan besaran kuota.

Kami sendiri tidak sering membeli paket internet Telkomsel, tapi biasanya beli saat ada promo-promo paket internet. Nah sebaiknya buat kamu yang pengguna Telkomsel selalu pasang aplikasi MyTelkomsel di ponsel mu. Supaya bisa dapat melihat promo paket internet Telkomsel terbaru.

Paket Internet Telkomsel Murah

Minggu kemarin kami baru beli paket internet Telkomsel WeekEndDeal Internet 7 hari 25 GB seharga Rp 45.000. Ya meskipun masa aktifnya hanya 7 hari, tetapi waktu itu kami memang sedang butuh kuota besar dan beruntung ada promo weekend yang murah.

Itu salah satu paket internet Telkomsel murah dengan kuota besar. Hanya itu tidak selalu muncul, hanya di waktu weekend saja.

Selain itu ada beberapa paket internet Telkomsel yang bisa kamu coba, tentunya yang harganya murah tapi kuota besar. Berikut diantaranya :

Paket Internet Telkomsel Murah “Best Deal Internet 32GB”

Ini bisa kamu temukan di aplikasi MyTelkomsel, nanti pasti akan ada menu #PastiBestDeal dan ada pilihan beberapa paket internet mulai dari Internet Bulanan hingga Harian.

Baca juga:  Paket Internet Freedom Combo Indosat Ooredoo Unlimited

Paket Best Deal Internet 32GB termasuk paket internet bulanan dengan masa aktif 30 hari. Harganya hanya Rp 122.000 dan sudah mendapatkan kuota internet : MAXstream 2GB, Internet 30GB, HOOQ 30 hari, dan Tribe 30 hari.

Kuota 30GB nya bisa digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G. Sedangkan Kuota MAXstream 2GB bisa digunakan untuk mengakses MAXstream, HOOQ, Viu, Nickelodeon Play, beIN Sport Connect dan KlikFilm.

Paket Internet Telkomsel Murah “Best Deal Internet 17GB”

Kalau yang 32GB merasa terlalu besar, bisa coba beli yang ini. Ini juga paket bulanan, hanya saja jumlah kuotanya lebih kecil. Kuota internet utamanya 15 GB, MAXstream 2GB, HOOQ 30 hari dan Tribe 30 hari.

Harganya Rp 71.000

Paket Internet Telkomsel Murah “Combo Terbaik Untukmu”

Selain itu, Telkomsel juga punya promo Combo Terbaik di MyTelkomsel. Mungkin ini akan berbeda untuk tiap nomor, tetapi saat kami mengeceknya, ada paket Combo Terbaik Untukmu seharga Rp 75.000.

Dalam paket ini kamu akan mendapatkan kuota internet 15GB, HOOQ 30 hari, Nelpon sepuasnya 40000 menit ke sesama, Nelpon sepuasnya 100 menit ke operator lain, Tribe 30 hari, SMS ke sama Tsel 500 sms.

Baca juga : 5 Rekomendasi Paket Internet Harga Rp 100 ribuan

Mungkin itu saja beberapa paket internet Telkomsel murah tetapi kuota besar. Menurut kami, antara harga dan kuota yang didapatkan ini sudah cukup terjangkau. Atau bahasa kerennya, worth it.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *