Paket Kuota Super Besar 30GB Jadi Pengganti True Unlimited Smartfren

Smartfren Kuota Super Besar

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Smartfren hari ini Senin (25/4) meluncurkan promo terbarunya pengganti Paket Internet “True Unlimited” Smartfren di Jakarta. Mengingat, paket True Unlimited memang akan segera berakhir pada 30 April 2016.

Sebenarnya, saya sendiri sangat menanti paket penggantinya yang tak jauh konsepnya dengan “True Unlimited“. Intinya adalah unlimited tanpa batasan kuota apalagi FUP.

Tapi nampaknya #Smartfren punya cara lain. Paket Kuota Super Besar 30GB lah yang menjadi promo paket internet penggantinya.

Paket Kuota Super Besar ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 300.000 dengan total kuota 30 GB yang masa aktifnya lebih panjang, yakni 90 hari. Smartfren juga akan memberikan promo untuk pembelian pertama paket ini. Pengguna akan diberikan bonus kuota 5 GB secara cuma-cuma. Tapi promo bonus ini tidak berlaku kelipatan dan akumulasi lho ya.

Paket ini bukan untuk pengguna Smartfren 4G LTE saja, tapi Paket Kuota Super Besar 30 GB ini bisa digunakan oleh semua pengguna dengan jaringan dan ponsel apapun (tidak hanya Smartfren Andromax 4G).

Paket ini adalah paket kuota, jadi ketika kuota habis pengguna harus beli lagi. Tidak ada skema Fair Usage Policy (FUP).

Paket Smartplan Limitless 75 Ribu

Nampaknya Smartfren juga ingin menyasar pengguna yang ingin paket ekonomis. Maka dari itu, diluncurkanlah juga Paket Smartplan Limitless 75 Ribu.

Smartplan Limitless 75K
Foto oleh Hadi Djuhartono (Smartfren Community)

Sesuai dengan namanya, paket ini dihargai Rp 75.000 saja dan pengguna akan mendapatkan kuota data dengan jumlah 3 GB (2 GB + bonus 1 GB).

Menariknya, apabila kuota 3 GB ini habis, maka pengguna masih bisa melakukan chatting. Tak heran jika paket ini juga dinamakan Paket Social Chat. Pengguna tetap bisa menggunakan aplikasi chat seperti WhatsApp, BBM, dan Line apabila kuota “Smartplan Limitless 75 Ribu” habis.

Paket ini memiliki masa aktif 30 hari saja. Dan di dalam paket ini pengguna akan diberikan bonus telepon selama 1.000 menit ke sesama pengguna Smartfren. Dan bonus telepon ini bisa digunakan untuk panggilan melalui #VoLTE.

Kedua paket ini bisa dinikmati pengguna per 1 Mei 2016 nanti.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG