Review Chromebook Acer 2021

  • Whatsapp

Review Chromebook Acer 2021 | Chromebook berbeda dengan laptop biasa, walau dari segi tampilannya memiliki kemiripan. Dari segi hardware memang sama, tetapi perbedaannya terletak pada sistem operasinya yang kompatible dengan semua produk dari Google, yakni menggunakan Chrome OS. Nah, sekarang ini sudah banyak brand laptop yang juga memproduksi Chromebook, salah satunya adalah ACER. Bukan hanya satu produk tapi ada beberapa Chromebook yang diluncurkan oleh ACER dengan kelebihannya masing-masing.

Keunggulan Dari Beberapa Chromebook Terbaik Keluaran ACER 2021

ACER mengeluarkan beberapa jenis Chromebook dengan keunggulannya masing-masing. Ada yang memiliki layar lebar untuk kenyamanan pemakaian. Ada juga varian terjangkau dengan harga yang ramah dikantong. Berikut adalah beberapa review Chromebook ACER 2021 yang bisa Anda pertimbangkan untuk beli.

1. Chromebook ACER SPIN 713 Yang Multifungsi

Chromebook Acer Spin 713

Pilihan terbaik dengan berbagai keunggulan untuk beragam aktivitas jatuh pada Chromebook Spin 713 Acer. Ini adalah pilihan Chromebook terbaik yang Anda beli. Varian terjangkau ini didukung dengan berbagai spesifikasi termasuk layar lebar dengan 3:2 dengan tambahan ruang vertikal untuk multitasking. Layar VertiViewnya cerah dengan layar sentuh 13,5 inci 2.256×1.504 piksel. Keyboardnya nyaman, senyap, ditambah dengan lampu latar yang bagus.

Andalannya adalah port HDMI yang tidak lazim terdapat pada Chromebook tipis. Prosesor Intel Generasi ke-11 kompatibel menangani berbagai aktivitas. Baterainya tahan sampai 13 jam. Tampilannya tipis dan ringan untuk dibawa-bawa. Chromebook Spin 713 didukung Thunderbolt 4, yang bisa mengoneksikan beberapa layar eksternal dan kecepatan data dan jaringan yang cepat. Tidak ada keraguan lagi, ini adalah Chromebook pilihan terbaik pada tahun 2021.

2. Chromebook ACER 715 Dengan Layar Besar dan Layanan Premium

Chromebook Acer 715

Acer Chromebook 715 dimaksudkan sebagai model premium yang ditargetkan untuk pasar Chromebook yang lebih tinggi. Semakin banyak hanl yang mungkin dilakukan memakai sistem perangkat Chrome OS. Mirip dengan Acer Chromebook 714 yang lebih kecil, 715 memiliki basis all-aluminium premium yang tahan lama dan elegan.

Bergaya, serbaguna, panel kuat, desain 2 in 1. Semua spesifikasi Acer Chromebook hanya menjabarkan pilihan terbaik. Masa pakai baterai hingga 16 jam. Fitur mengesankan dengan yang luar biasa, terutama jika Anda mencari laptop konvertibel dengan layar besar dengan ukuran sampai 48 inci. Tentu Anda akan lebih nyaman memakainya untuk berbagai aktivitas.

Acer Chromebook 715 dilengkapi dengan pembaca sidik jari, prosesor Intel Core i5, dan memori 16GB dengan harga premium yang cukup tinggi sesuai dengan berbagai fiturnya. Saluran ganda lengkap dengan Grafis Terintegrasi Intel UHD Graphics 620. Ruangan penyimpanan 1cukup luas 28GB eMMC. Mengisi daya dengan port USB-C pada tiap sisi, nyaman untuk jarak apa pun dengan stopkontak. Kebutuhan web cam 720pnya sudah full HD sehingga membuat berbagai aktivitas semakin memungkinkan. Dengan berat hanya 1,9 kg, ini adalah pilihan tipis dan ringan tapi dengan layar yang besar dan spesifikasi lengkap.

3. Chromebook ACER 11 Pilihan Ringkas dan Terjangkau

Chromebook Acer 11

Ini adalah pilihan tepat untuk Mobilitas tinggi, ringan dan terjangkau. Acer Chromebook 11 mengemas semua spesifikasi yang dibutuhkan untuk belajar atau bekerja dalam satu Chromebook dengan OS Chrome yang kurang dari 12 inci dengan beresolusi 1366X768 ini.

Layarnya sudah HD sehingga nyaman untuk dibaca. Desainnya cukup stylish dengan tekstur nano-imprint yang membuat body nya tampil bergaya. Fitur tahan lamanya termasuk tahan benturan dan anti air. Teknologi ComfyView bisa mengurangi efek pantulan cahaya sehingga nyaman dipakai untuk penggunaan lama.

Dengan harga di bawah 3 jutaan, ini adalah pilihan pas untuk kebutuhan teknologi yang tidak terlalu rumit namun bisa diandalkan. Pengguna dibekali sistem operasi Chrome OS yang tangguh dan sangat aman. Hal menarik lainnya, Acer Chromebook 11 waktu booting-nya sangat cepat, dengan  kurang dari 8 detik saja.

Baca juga : Tips Menggunakan Chromebook Secara Offline

Anda tinggal pakai Chromebook karena aplikasi bawaannya seperti Google Docs, Google Sheet, dan Google Slide sudah terintegrasi. Aplikasi tambahan lainnya tinggal dipasang melalui Chrome Web Store. Semua dapat dipasang dengan mudah hanya memerlukan koneksi internet dan bisa segera dipakai.

Demikianlah beberapa review beberapa produk Chromebook keluaran ACER dengan keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Jadi kalau beli Chromebook, pastikan yang sesuai dengan kebutuhan. Tiap varian terbukti terbaik dalam kategorinya masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *