4 Headphone Terbaik di 2021

Headphone Terbaik

Headphone Terbaik | Tahun 2021 akan segera usai dan kita akan menyambut tahun baru 2022. Jika kita menilik ke belakang di sepanjang tahun 2021, banyak perusahaan meluncurkan berbagai teknologi baru. Baik dalam bentuk produk yang benar – benar baru, hingga produk yang ditanamkan teknologi baru. 

Headphone menjadi topik yang terasa hangat dibicarakan di sepanjang tahun. Supporting device satu ini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari – hari. Terutama di masa pandemi, virtual meeting banyak dilakukan, kegiatan di rumah semakin bervariasi, dan tren teknologi di dunia gaming juga membuat industri ini berkembang pesat. Semua membutuhkan headphone. Lantas, apa saja Headphone terbaik di sepanjang tahun 2021?

Headphone Earbuds Bowers Wilkins P17

Headphone terbaik Bowers Wilkins

Headphone berbentuk Earbuds keluaran Bowers Wilkins dengan seri P17 menjadi satu diantara banyak headphones terbaik di 2021. Earbuds satu ini berbentuk wireless dengan adaptive noise cancelling. Jadi, sangat nyaman dan tepat untuk digunakan saat meeting online terutama jika lingkungan rumah masih lekat dengan suasana bising kendaraan, jalanan, dan suara- suara lainnya. 

Untuk daya tahan, produk ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah dilengkapi dengan fast charging  dan dan smart charging yang memungkinkan adanya audio transmission. Produk ini memiliki desain yang berkelas dengan dua pilihan warna, yakni putih dan charcoal. 

Headphone Earbuds Sony WF-1000XM4

Earbuds Sony WF-1000XM4

Sony WF-1000XM4 adalah produk keluaran terbaru yang meminimalkan gangguan suara serta suara lain masuk ke telinga kamu. Teksturnya yang menyesuaikan tekstur telinga membuat tidak ada suara lain yang terdengar kecuali dari sumber device yang sedang kamu aktifkan. 

Baca juga:  UPS APC by Schneider Electric Mengamankan Konsol Game & Perangkat Elektronik Berharga Anda

Produk Headphone terbaik dari Sony menghasilkan kualitas suara yang tinggi dan bisa menangkap suara dengan jernih sehingga sangat cocok digunakan untuk ngobrol via telpon maupun meeting online. Selain itu, Earbuds Sony WF-1000XM4 juga tahan air dan memiliki daya tahan baterai yang mumpuni hingga 8 jam. Ketahanannya terhadap air juga memudahkan kamu menggunakannya saat banjir keringat karena olahraga hingga renang sekalipun. 

Baca juga : Sony WF-C500, Earbuds Terbaru dari Sony

Headphone Sony WH-1000XM4

Headphone Sony WH-1000XM4

Selain mengeluarkan mode Earbuds, Sony juga mengeluarkan versi Headphones yang wireless. Headphone Sony WH-1000XM4 juga memiliki fitur peredam suara, pengendali suara, dan adaptive sound control. Kamu bisa menghentikan musik, melanjutkan, mengganti, dan melakukan kontrol lainnya hanya dengan perintah suara. 

Bagaimana adaptive sound control bekerja? Fitur ini bisa mempelajari dan mengenali tempat – tempat yang biasa kamu datangi saat menggunakan Headphone Sony. Lalu, dengan datanya, Headphone terbaik ini bisa beradaptasi dengan situasi di sekitar tempat – tempat tersebut untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih bagus. Headphone ini juga dilengkapi dengan fitur sensor yang bisa mengetahui apakah kamu sedang menggunakan headphone atau tidak sehingga bisa menghemat baterai. 

Headphone Bose QuietComfort 45

Headphone Bose QuietComfort 45

Bose mengeluarkan sebuah headphone QuietComfort 45 dengan kualitas peredam suara yang bagus serta memfokuskan penggunaan pada kenyamanan pengguna. Headphone terbaik ini memiliki postur yang ringan dan kemudahan untuk mengganti mode quiet dan aware agar suara yang dihasilkan lebih bagus. Fitur yang paling menarik dari headphone ini adalah noise rejecting mic system sehingga kamu tidak perlu khawatir saat mengadakan meeting online di luar ruangan. 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *