Mau Beli Laptop HP Murah Gratis Ongkir? + Diskon Rp 500ribu

Beli Laptop HP murah

Kalau kamu lagi mau beli laptop HP, saya kasih tahu ya, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi kalau mau beli lewat online. Karena sekarang ini kamu sudah bisa beli langsung ke situs website Official HP Indonesia Store yang punya banyak benefitnya.

Rata-rata, kalau orang mau beli laptop secara online pasti carinya di online marketplace. Padahal beli langsung di Official HP Indonesia Store juga bisa. Bahkan ada beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan.

Berikut ini beberapa benefit yang bisa kamu dapatkan kalau beli laptop HP di situs resmi HP Indonesia.

1. Harga Lebih Murah

Tenang saja, kalau budgetmu terbatas tidak perlu khawatir. Karena di HP Store selalu memberikan diskon harga yang menarik. Diskon harganya bisa sampai 30%.

2. Produk Terjamin

Karena belinya langsung di toko online resmi HP, maka produk laptop atau perangkat lain yang kamu beli bakal terjamin kualitas dan keasliannya. Kamu tidak perlu takut lagi apakah nanti kalau beli online tertipu atau tidak, produknya cacat atau tidak.

Hal-hal semacam itu tidak akan ada jika kamu belinya langsung di HP Official Store.

3. Gratis Ongkir

Meskipun kamu berapa di luar Jawa atau dimanapun berada (asal di Indonesia), membeli produk laptop dan perangkat lain di HP Official Store akan mendapatkan gratis ongkos kirim. Jadi selain harganya yang murah, ada diskon, kamu akan mendapat tambahan gratis ongkos kirim.

Tentu ini akan membuat lebih hemat. Soalnya biaya pengiriman perangkat laptop, komputer, atau printer yang butuh packing besar, tidak murah biaya kirimnya. Jadi dengan mendapatkan gratis ongkir ini kamu sudah bisa menghemat biaya.

Baca juga:  Review Chromebook Acer 2021

4. Ada Tambahan Promo Diskon

Mau diskon lagi? Tenang, kami ada informasi voucher diskon yang bisa kamu gunakan saat checkout pembelian laptop di HP Official Store.

Gunakan kode “HPEXTRA8” untuk mendapatkan tambahan Diskon 8% dengan maksimal diskon Rp 500.000 untuk pembelian di HP Official Store.

*Promo diskon ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2022
Diskon Laptop HP

5. Transaksi Aman

Buat yang masih ragu mau beli laptop HP lewat online, beli langsung di situs resmi HP adalah solusinya. Transaksi pembelian mu akan aman dan tentu akan mendapatkan garansi resmi. Karena pembelian akan ditangani langsung oleh pihak HP.

Bagaimana sudah ada laptop HP yang mau dibeli? Kalau belum ada, bisa coba cek koleksinya di sini.

Ada yang belum tahu cara beli di HP Official Store? Baca panduan berikut.

Cara Membeli Laptop di Online Store Resmi HP

1. Silakan buka online store HP di sini.

2. Pilih menu Laptops (kalau mau beli laptop).

Beli Laptop HP Online

3. Pilih laptop yang diinginkan, kemudian klik Add to Cart.

4. Kemudian pilih Go to Cart kalau ingin langsung ke proses pembayaran.

5. Masukkan kode voucher “HPEXTRA8” di bagian Apply Discount Code untuk mendapatkan diskon hingga Rp 500.000, kemudian klik Apply.

6. Isi alamat pengiriman, kemudian lakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang diinginkan. Selesai.

Kamu tinggal menunggu laptop HP yang kamu beli sampai di rumah.

Seperti itulah cara mudah dan murah membeli laptop HP melalui Official Store nya. Saya lebih merekomendasikan kamu membelinya di sini, daripada lewat online marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dll. Karena di sini lebih murah dan banyak diskonnya. Selain itu juga dapat gratis ongkir. Selamat Belanja!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *