Virtual Credit Card untuk Transaksi Luar Negeri

PST Virtual Credit Card

Apa kamu pernah berbelanja gadget atau barang elektronik dari luar negeri? Biasanya pembayaran pakai apa? Kalau masih pakai transfer bank atau kartu kredit, lebih baik coba pakai virtual credit card yang lebih aman dan mudah dimiliki.

Ya, pakai virtual credit card bisa memudahkan kamu untuk melakukan pembayaran secara online. Virtual Credit Card atau kartu virtual itu layaknya seperti debit card, hanya saja berupa digital. Jadi kamu tidak perlu khawatir ada tagihan di belakangnya.

Manfaat Virtual Credit Card untuk Belanja Online

Virtual Credit Card (VCC) di era digitalisasi sekarang sangatlah berguna sekali. Apalagi bagi yang suka bertransaksi internasional secara online. VCC merupakan salah satu produk keuangan modern yang dapat memberikan rasa aman bagi penggunanya.

Karena transaksi tanpa membutuhkan kartu kredit fisik lagi sehingga dari sisi keamanan jauh lebih baik dan lebih fleksibel.

Meskipun ini merupakan kartu virtual, secara prinsip ya sama saja. Sama-sama punya 16 digit nomor, yang mana 3 digit terakhirnya adalah card verification value (CVV), dan expired date card nya.

Kalau ditanya apa manfaat VCC untuk belanja online, ya jawabannya adalah lebih aman daripada kartu kredit fisik, dan penggunaannya jauh lebih fleksibel.

Karena kalau mau pakai kita bisa top up dulu. Jadi kalau pas lagi nggak dipakai ya tinggal dikosongi saja saldonya.

Nah menariknya, untuk produk kartu PSTNET yang khusus untuk Shopping ini, kamu bisa membuat kartu virtual dan kartu fisik. Jadi mau digunakan transaksi USD secara offline sangat bisa.

Virtual Credit Card Terbaik untuk Semua Pembayaran

Pilih kartu virtual yang sudah mendukung 3D-Secure untuk meningkatkan keamanan selama transaksi. Dan kamu bisa mencoba untuk menggunakan produk kartu virtual Ultima card dari PSTNET.

Baca juga:  Bagaimana Virus Bisa Masuk Ke Komputer atau Laptop?

Kamu bisa daftar kapan saja dan tanpa perlu syarat dokumen apapun. Cukup modal akun email pun Anda bisa langsung memiliki akun dan buat kartu virtual di sana.

Top up saldo kartu virtual PST.NET pun juga sangat mudah. Karena kamu bisa melakukan top up melalui mata uang crypto, VISA/Martercard, atau juga Transfer Bank melalui Wise.

Dengan menggunakan kartu virtual Ultima Card PSTNET, kamu bisa melakukan berbagai macam pembayaran dan transaksi di seluruh dunia.

Selain produk Ultima card yang ditujukan untuk belanja, kamu juga bisa membuat kartu virtual PSTNET lain yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja kamu seorang Advertiser, maka bisa memiliki kartu Facebook, Advertisement, atau Platinum advertisement.

Tertarik untuk menggunakan kartu virtual dari PST.NET? Silakan langsung kunjungi websitenya dan daftar di sana.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *