ASUS Z1 Titan Tampil Gahar Dengan RAM 6GB

ASUS Z1 Titan - Konsep

Selalu ada yang baru di teknologi smartphone dari ASUS. Awal kemunculan ASUS di ranah dunia smartphone menghadirkan teknologi ponsel pintar dengan prosesor Intel. Tentu itu adalah hal baru dimana pada waktu itu semua smartphone menggunakan Qualcomm Snapdragon dan MediaTek.

Tapi ASUS berani tampil beda dari yang lainnya. Dan pada akhirnya ASUS pun sukses dengan penjualan keluarga Zenfone.

Jika di era tahun 2015 ASUS sudah sukses dengan produk smartphone Asus Zenfone 2 yang memiliki RAM 4G, kini ada bocoran tentang konsep desain smartphone terbaru ASUS di era 2016 nanti.

Ya, sepertinya di tahun 2016 nanti dunia smartphone akan diramaikan dengan spesifikasi yang lebih gahar lagi. Dari segi RAM bisa jadi akan banyak muncul ponsel pintar dengan RAM 5GB bahkan 6GB.

Seperti pada bocoran konsep desain ASUS Z1 Titan yang mengusung teknologi RAM 6GB.

Jelas ini menjadi perhatian banyak orang khususnya pecinta gadget. Mengingat ukuran RAM 6GB bukanlah ukuran yang sembarangan. Bayangkan notebook dengan dengan RAM 6GB saja sudah berjalan mulus, apalagi dengan smartphone?

Baca juga: Kamu Game Geek? Pakai Notebook Khusus Untuk Gamers Ini

Konsep desain ASUS Z1 Titan yang dibuat oleh Mladen Milic ini tentu akan menjadi rumot baru di dunia smartphone. Terlebih untuk para produsen smartphone.

Perlu diketahui, konsep desain ASUS Z1 Titan ini dibekali dengan spek yang sangat mumpuni.

ASUS Z1 Titan - Konsep 2
Image via http://phoneradar.com/

Dengan layar yang cukup luas, 5.5 inci dengan Corning Gorilla Glass 5 membuatnya lebih berisi dalam menavigasikan smartphone yang sedang ramai diperbincangkan ini.

Tidak hanya dari sisi kapasitas RAM saja yang besar, tapi dari kapasitas memori internal juga tak kalah besar, yakni ROM 256 GB akan menjadi bagian dari smartphone ini.

Asus nampaknya ingin menjajal prosesor dari Qualcomm Snapdragon 830 untuk bisa mengimbangi kinerja di Asus Z1 Titan ini.

Sistem operasinya pun sudah menggunakan Android versi terbaru, Android 6.0 Marshmallow.

ASUS Z1 Titan - Konsep 3
Image via http://phoneradar.com/

Kamera memiliki ukuran 16 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Keduanya dilengkapi LED Flash.

Untuk mendukung jaringan 4G LTE, ASUS Z1 Titan sudah mendukung 4G LTE.

Dari spesifikasi gahar ini, baterai bisa jadi tidak hanya berkapasitas 3.500 mAh lagi namun mungkin bisa lebih besar dari itu.

Hingga saat ini ASUS Z1 Titan masih sebuah konsep saja. Namun, bagaimana menurut Anda apakah smartphone ini layak untuk dirilis secara nyata? Dan apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG