Yeay, Ninebot Mini Akan Dipasarkan Melalui Mi Concept Store

Xiaomi Ninebot Mini

Kabar baik datang dari Xiaomi yang bakal membuka Mi Concept Store pertama kalinya di Indonesia. Di tempat ini nanti akan banyak sekali gadget-gadget yang akan dijual.

Tidak hanya itu saja, yang menarik lagi adalah Ninebot Mini juga akan dipasarkan melalui Mi Concept Store ini. Apakah kamu sudah tahu Ninebot mini?

Jika belum, lihat gambar di bawah ini.

Xiaomi Hoverboard
image via technologynewsextra.com

Yeah, skuter self-balancing Ninebot mini atau yang biasanya dikenal sebagai ‘Hoverboard‘ ini memang sudah menjadi trend baru di Indonesia khususnya agak muda.

Teknologi yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri karena fungsinya yang unik.

Di luar negeri sendiri hoverboard sudah booming.

Jelas, dengan adanya penjualan Ninebot mini di Mi Concept Store nanti akan mempermudah bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkannya. Tidak hanya harus membeli di luar negeri yang membutuhkan waktu yang lama.

Ya meskipun nanti harganya lebih mahal tapi Ninebot mini diprediksi akan banyak dicari anak muda yang bergaya Hi-tech.

Ninebot Mini sendiri adalah semacam skuter dengan dua roba di kanan dan kiri, dimana nanti pengguna tinggal berdiri di atasnya sambil mengatur keseimbangan dan Ninebot mini akan berjalan.

Dengan sumber daya yang mengandalkan baterai, Ninebot mini bisa bertahan hingga 3 jam dan bisa menempuh jarak hingga 30 km.

Sedangkan kecepatannya, Ninebot mini ini maksimal hanya 16 km per jam.

Seperti yang dikutip dari CNet, Xiaomi memberikan harga untuk Ninebot mini ini seharga USD315 atau setara dengan Rp 4,3Juta. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Ukurannya yang mini dengan berat hanya 12kg, bisa dengan mudah dibawah kemana-mana.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG