Spesifikasi HTC 10 Dikabarkan Dengan Baterai Anti LowBat

HTC 10

LhaGeek.com – Jagat smartphone terus diramaikan dengan merek-merek yang menyuguhkan fitur dan teknologi terbarukan, salah satunya munculnya smartphone terbaru dari HTC.

HTC 10, adalah smartphone baru yang bakal dirilis HTC sebentar lagi.

Dan kini HTC 10 sudah memunculkan rumor terkait spesifikasi dan ketangguhannya. Yang menjadi pembicaraan hangat adalah HTC 10 ini diklaim sebagai smartphone yang anti Low-Battery. Hmm, kok bisa?

Salah satu editor Venturebeat.com, Evan Blass (@evleaks) berkicau dalam akun Twitternya, ia mengabarkan jika HTC 10 memilik baterai berkapasitas 3000 mAh.

“Not sure if this has been reported yet, but HTC 10 features a super LCD 5 display – not AMOLED. Battery = 3000mAh”- @evleaks

Mungkin itulah yang menjadi perbincangan hangat jika HTC 10 ini bisa dikatakan smartphone Anti LowBat. Apalagi adanya fitur Quick Charging yang melengkapinya.

Rumor lain juga hadir di layar HTC 10 yang memiliki spesifikasi layar Super LCD.

Keterangan ini diperkuat dari informasi yang dikabarkan Softpedia, yang mana HTC 10 akan menggunakan layar Super LCD dengan resolusi Quad HD. Resolusi ini sekarang umumnya dipakai di smartphone papan atas.

Untuk prosesornya, HTC 10 dikabarkan akan menggunakan prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 820 yang diimbangi dengan RAM 4 GB dan GPU Adreno 530.

Dari sisi kamera akan menggunakan kamera bertenaga 12 MP.

HTC 10 juga disertai fingerprint scanner seperti smartphone kekinian. Fitur ini tentunya untuk meningkatkan keamanan dari smartphone ini sendiri.

Rencananya, HTC 10 akan diluncurkan pada 19 April mendatang. So, daripada risau lebih baik kita tunggu peluncuran resminya dan detail spesifikasi yang disuguhkan di HTC 10 ini.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG