Paket Internet Freedom Combo Indosat Ooredoo Unlimited

freedom combo indosat ooredoo

LHAGEEK.com – Kebetulan saat ini mimin lagi pakai paket Freedom Combo Indosat Ooredoo untuk kebutuhan blogging dan browsing. Terakhir beli paket ini sebelum bulan Ramadhan kemarin dan waktu itu ada promo diskon 45% untuk setiap paket Freedom Combo.

Akhirnya mimin coba beli yang Paket XXL dapat harga Rp 109 Ribu saja, harga aslinya Rp 199 Ribu.

Karena di tempat mimin sudah ada jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo, akhirnya pakai buat Modem MiFi aja karena di paket ini dapat bonus kuota 4G yang cukup gede. Dan setelah memasuki bulan Ramadhan agak kaget karena kuota bonus 4G kok tidak berkurang.

Setelah cek informasi dan website Indosat Ooredoo, ternyata Paket Freedom Combo lagi promo dan di paket XXL dapat bonus 4G Unlimited. Wow. Dan ternyata cuma paket XXL saja yang dapat promo Unlimited 4G. Untuk paket lainnya cuma penambahan kuota saja.

Tentu ini mengasyikan, karena mimin sendiri termasuk pengguna yang boros kuota.

Jadi di Paket XXL ini dipromo terbaru ini akan mendapatkan Double Kuota Internet 6GB + 6GB + bonus 4G unlimited. Serius… Yang menarik lagi kecepatan juga stabil, maksudnya tidak ada penurunan bandwidth.

Tarif Freedom Combo

Mimin sih berharap promo ini nantinya berjalan terus, meski Ramadhan telah usai. Soalnya yang gini ini nih yang dibutuhkan oleh kita-kita. Paket internet yang harganya terjangkau, kuota besar, unlimited, dan tentunya kecepatan oke karena sudah 4G LTE.

Tapi menurut mimin, promo semacam ini tidak selamanya akan ada dan nanti akan masanya pihak Indosat Ooredoo akan menaikan tarif dan menghentikan bonus kuota 4G. Dari hasil pengamatan dan pengalaman operator lain, promo semacam ini hanya sebatas untuk menjaring pelanggan terlebih dahulu agar migrasi ke ponsel 4G.

Baca juga:  5 Rekomendasi Paket Internet Harga Rp 100 Ribuan Kuota Besar

Nah, nanti jika pengguna 4G sudah banyak (memenuhi kriteria) baru ada penyesuaian tarif yang normal atau bisa jadi mahal. Hhm.

Kalau paket Freedom Combo ini sebenarnya sudah beberapa bulan ada promo, ya semoga saja konsisten.

Mimin sendiri tinggal di Kabupaten Klaten yang masuk di daerah pedesaan, syukurnya sudah terjangkau jaringan 4G dari Indosat ini.

Silahkan kalau yang mau memanfaatkan bonus 4G Unlimited ini selama Ramadhan. Lumayan bisa buat streaming film religi, nonton kajian-kajian di YouTube, dan lainnya. Selama jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif, insya Allah paket yang kamu beli bisa berkah.

Pembelian Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo ini bisa dilakukan melalui beberapa cara. Bisa lewat sms, aplikasi myCare, dan website dengan login ke akun myCare.

Informasi ini bukan promote post dari Indosat ya, cuma sekedar berbagi info saja. Kebetulan mimin lagi pakai paket internet dari Indosat ini.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *