Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo Dengan Pulsa

im3ooredoo

LhaGeek.com – Jadi hari ini mimin ke Galeri Indosat Ooredoo dengan maksud untuk mengganti kartu SIM lama supaya bisa support 4G. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya dapat giliran juga.

Untuk bisa mengganti kartu SIM Indosat ke Indosat Ooredoo 4G plus ini ternyata tidak memerlukan kartu SIM yang lama. Cukup membawa KTP dan tentunya kartu SIM tersebut sudah didaftarkan atas nama kita sendiri. Tanpa menunggu lama akhirnya dapat juga kartu SIM Indosat Ooredoo yang sudah support 4G. Tidak ada biaya untuk penggantian atau upgrade ini.

Nah, tapi bukan itu yang akan kita bahas di artikel kali ini. Tapi seperti yang menjadi judul artikel ini, mimin akan memberikan informasi mengenai cara memperpanjang masa aktif kartu Indosat Ooredoo dengan pulsa.

Cara ini baru mimin ketahui ketika tadi ke Galeri Indosat dan kebetulan mimin tanya ke kakak CS Galeri Indosat Klaten yang cantik. Akhirnya dengan bantuannya, mimin dikasih tahu bahwa untuk memperpanjang masa aktif kartu Indosat bisa menggunakan pulsa yang ada. Jadi istilahnya beli masa aktif.

Mungkin ini alternatif buat kamu yang jarang isi pulsa dan kondisi masa aktif kartu cuma beberapa hari saja.

Baik, begini caranya…

Kamu cukup buka SMS dan ketikan nomor tujuan pengiriman ke 555.

Lalu, di body pesan ketik :

  • AKTIF2 : Jika ingin masa aktif nambah 2 hari. Dan pulsa akan kepotong 2.000
  • AKTIF14 : Jika ingin masa aktif nambah 14 hari. Dan pulsa akan kepotong 5.000
  • AKTIF30 : Jika ingin masa aktif nambah 30 hari. Dan pulsa akan kepotong 10.000

Nah cukup murah kan ya untuk bisa mendapatkan masa aktif yang panjang. Tadi mimin coba untuk memperpanjang 30 hari dan setelah mengirim SMS itu langsung nambah dengan otomatis.

Masa Aktif Indosat

So, kini mimin nggak perlu takut lagi masa aktif kartu Indosat Ooredoo menjadi cepat hangus.

Buat kalian yang pengen juga memperpanjang masa aktif kartu Indosat tanpa harus mengisi pulsa yang banyak dulu bisa mencoba cara ini.

Sebarkan informasi ini jika bermanfaat!

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG