5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Simbadda Terpopuler

Speaker Bluetooth Simbadda

Sepertinya mulai sekarang Lhageek ingin rutin membuat artikel tentang 5 Rekomendasi dari berbagai produk komputer, gadget atau elektronik yang menurut Lhageek paling populer dan layak untuk dimiliki. Seperti sekarang ini kami membuat artikel tentang 5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Simbadda.

Tujuannya membuat artikel ini seperti agar kalian mendapatkan referensi yang syukur-syukur berguna dan jadi solusi bagi kalian yang mungkin saat ini sedang mencari produk speaker bluetooth.

Speaker bluetooth itu adalah speaker yang punya fitur konektivitas Bluetooth. Sehingga kita bisa memutar lagu dari berbagai device tanpa menggunakan kabel audio jack. Sekarang ini kan lagi suka-sukanya orang mendengarkan lagu lewat Spotify, JOOX, YouTube, dll, nah dengan memiliki speaker bluetooth jelas akan membuat lebih efektif dalam mendengarkan lagu.

Baca juga : 9 Rekomendasi Speaker Terbaik Untuk PC Gaming Dengan Harga Terjangkau

Tinggal hidupkan speaker dan kalian bisa mendengarkan lagu yang diputar dari device kalian. Ini lebih praktis.

Baiklah, kok malah ceramah. :D Berikut ini 5 rekomendasi Speaker Bluetooth Simbadda versi LhaGeek.com.

1. Speaker Bluetooth Simbadda CST 01 Tower Speaker

Simbadda CST 01

Simbadda CST01 ini kami rekomendasikan karena punya model yang asik banget. Sesuai dengan namanya ‘Tower Speaker’, modelnya tinggi dan ringkas. Cocok sekali digunakan di ruangan yang sempit sekalipun. Jadi kalau kamu pengen punya speaker yang ringkas dan tidak terlalu makan banyak tempat, Simbadda CST01 bisa jadi solusi.

Spesifikasinya : 38 watt RMS, MP3 ready bisa memutar lagu dari SDcard / USB (Flashdisk), Bluetooth, Power 120V/50Hz, FM Radio,dll

Info lengkap & diskon : Simbadda Official Store Lazada

2. Speaker Bluetooth Simbadda CST 7700 N

Simbadda CST-7700-N

Kalau yang CST01 ringkas dan menjulang tinggi, Simbadda CST 7700 N ini juga cukup ringkas. Bentuknya itu lhoh lucu dan nggak seperti speaker pada umumnya. Jadi kalau ditaruh di ruang keluarga atau mana gitu bikin perhatian orang. Meskipun terlihat ringkas, tetapi fitur dan spesifikasinya lumayan tinggi.

Di sisi atasnya ada docking buat narus smartphone.

Spesifikasinya : Koneksi line input jack RCA, Frekuensi respon 30 Hz – 20KHz, Impedance 6Ωbass/4Ωsatelit, Speaker unit 2.5″+ 2″ X 2, Output power 30 Watt RMS, Pengaturan master volume control, Tombol pengaturan mode (LINE,FM,iPod), FM radio, Pengaturan bass level, Pengaturan treble level, Dimensi : Subwoofer : 281 X 145 X 106 mm.

Info lengkap dan diskon : Simbadda Official Store Lazada

3. Speaker Bluetooth Simbadda CST 4800 N

Simbadda CST4800N

Kalau ini bukan simple, tetapi futuristik. Lhageek sangat merekomendasikan speaker ini bagi yang pengen punya speaker tidak hanya bagus dari segi suara tapi juga fisiknya. Desainnya yang dipadu dengan tampilan LED warna biru, sangat menambah kesan futuristiknya.

Baca juga:  Jangan Upgrade RAM Dulu, Baca Ini Agar RAM Cocok dengan Laptop Mu

Dengan adanya sub woofer berdiameter 5,25 dan speaker satelite 2.5 membuat suara jernih dan tajam.

Spesifikasinya : Koneksi line input jack RCA, Output power 65 Watt RMS, Frequency Response 30Hz 20KHz, Signal to noise rasio 65dB, master volume kontrol ready, pengaturan bass & treble level, headphone input (jack 3.5 mm), Ready MP3 player lewat USB atau SD Card & bluetooth, Dimensi Subwoofer : 320 X 230 X 342 mm.

Info lengkap dan diskon : Simbadda Official Store Lazada

4. Speaker Bluetooth Simbadda CST 80 N

Simbadda CST 80 NSpeaker rekomendasi Lhageek pasti keren-keren pokoknya. Salah satunya ya Simbadda CST 80 N ini. Speaker ini tidak hanya dilengkapi bluetooth saja, tetapi juga sudah memiliki teknologi TSS (True Surround Sound). Gampangnya teknologi ini bakal membuat suara menjadi merata di seluruh ruangan, sehingga kualitas yang dihasilkan pun maksimal.

Speaker ini punya bagian yang navigasi yang terpisah dan bentuknya itu memanjang. Ini keren sih. Di taruh di bawah TV pasti menyatu sekali.

Spesifikasinya : Koneksi line input jack RCA, Output power 125 Watt RMS, Frequency Response 30Hz – 20KHz, Signal to noise rasio 68dB, pengaturan master volume kontrol, pengaturan bass & treble level, headphone input (jack 3.5 mm), Ready MP3 player lewat USB atau SD Card & Bluetooth, Fitur TSS (True Surround Sound), fitur NFC (Near Field Comunication), Dimensi Subwoofer : 307 X 307 X 383 mm, Dimensi Satelit : 1000 X 307 X 85 mm.

Info lengkap dan diskon : Simbadda Official Store Lazada

5. Speaker Bluetooth Simbadda CST 108 N

Simbadda CST-108-N

Kalau kamu rindu dengan model speaker era-era dulu, yang bentuknya kotak ada kaki-kakinya, nah Simbadda CST 108 N ini bisa jadi solusi. Modelnya ini oldies sekali, tapi jangan khawatir kualitas dan fiturnya tetap kekinian.

Melihat modelnya yang seperti ini, speaker ini cocok ditaruh di kamar tidur. Apalagi yang menarik di speaker ini sudah ada fitur alarmnya. Jadi sangat pas ditaruh di kamar, selain buat dengerin lagu dari smartphone juga bisa difungsikan jadi alarm.

Spesifikasinya : Output power 38 Watt RMS, ada Remote, fitur Alarm dan jam, Ready MP3 player lewat USB atau SD Card, dimensi 232 (W) x 124 (H) x 212 (D).

Info lengkap dan diskon : Simbadda Official Store Bukalapak

Nah itulah 5 rekomendasi speaker bluetooth Simbadda menurut Lhageek. Next time akan kami ulas rekomendasi produk lain dari brand berbeda. Mungkin saja ada yang tidak suka Simbadda. Nah, kira-kira kalau untuk produk speaker, kalian pengen rekomendasi dari brand apa nih? Komen ya, biar Lhageek bisa buatkan artikel rekomendasinya.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *