Sony Glass Sound Speaker, Speaker Sony yang Mirip Lilin

Beberapa waktu lalu, Sony meluncurkan produk speaker bernama Sony Glass Sound Speaker. Sony dikenal sebagai perusahaan yang aktif merilis supporting devices seperti earbud, speaker, sony console, OLED TV dan masih banyak lagi. 

Sony Glass Sound Speaker merupakan speaker dengan konsep yang minimalis, futuristic, dan unik. Speaker ini memiliki bentuk seperti lampu pijar jaman dahulu. Bagian bawah berwarna putih dengan dengan tekstur bulat dan tebal. Bagian atasnya tersambung dengan cover kaca yang didalamnya terdapat lampu kuning. Bagaimana spesifikasinya? 

Mengenal Spesifikasi Umum Sony Glass Sound Speaker

Sony Glass Sound Speaker

Sony Glass Sound Speaker memiliki fitur penerangan dalam produknya, suara yang dikeluarkan jernih, dan produk speaker yang kompatibel dengan Android. Speaker Sony Glass dilengkapi dengan USB-C port yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya. Speaker ini menggunakan Bluetooth untuk terkoneksi dengan device. 

Di bagian bawah speaker terdapat tombol untuk mengaktifkan mode pencarian device (pairing) dan dilengkapi juga sleep timer. Jadi, jika kamu menginginkan produk ini untuk mati secara otomatis, maka kamu juga bisa mengaturnya. Proses pengaturan saat pertama kali melakukan instalasi ke device juga sangat mudah karena dilengkapi dengan fitur fast setup. Kamu juga bisa memutar musik yang berasal dari aplikasi – aplikasi atau situs – situs musik seperti Amazon Music, Tidal, Youtube Music, hingga Apple Music, dan masih banyak lagi. 

Fitur Sony Glass Sound Speaker 

Sony Glass Sound Speaker terlihat minimalis namun menjanjikan beberapa fitur yang menarik. Pertama Sony Glass menghasilkan suara musik yang jernih dengan kualitas tinggi. Kedua, Sony Glass Speaker memiliki fitur cahaya lampu seperti lampu pijar (candle light) sehingga membantu menghidupkan suasana saat memutar musik. 

Baca juga:  Harga Modem Mifi Huawei E5172 Mahal, Tapi Fitur Lengkap

Pengguna juga bisa mengatur pencahayaan dengan 32 level yang tersedia melalui sentuhan. Selain itu, kita juga bisa mengganti modenya dari candle light menjadi LED. Untuk lebih menghayati musik, pengguna juga bisa mengatur agar LED bisa melakukan sinkronisasi dengan beat musik yang sedang diputar. 

Sony Glass Sound Speaker

Karena bentuknya bulat, suara speaker bisa didistribusikan merata ke segala arah. Speaker ini sangat cocok untuk mendengarkan musik akustik dan instrumental. Sony Glass Sound Speaker memiliki kapasitas baterai hingga 8 jam. Sehingga, sangat cocok juga digunakan untuk small atau garden party dan candlelight dinner romantis bersama pasangan. Speaker ini juga bisa membantu menemani tidur malam kamu. 

Baca juga : Sony WF-C500, Earbuds Terbaru dari Sony

Lebih Detail tentang Desain Sony Glass Sound Speaker 

Desain Sony Glass Sound Speaker sudah pasti sangat menarik untuk kamu yang menaruh perhatian ekstra pada desain interior. Bentuknya minimalis, futuristik, dan menghasilkan nuansa tenang di dalam rumah. Desainnya seperti lampu pijar. Tombol – tombol kontrol diletakkan di tempat yang mudah dijangkau sehingga lebih fleksibel untuk dioperasikan. 

Pengaturan cahaya dengan layar sentuh misalnya. Pengguna yang bisa memilih satu diantara 32 level cahaya hanya dengan gerakan jari saja. Namun, pengguna harus hati – hati dalam memilih tempat untuk menaruh speaker ini. Bagian atasnya merupakan kaca sehingga jika tersenggol dan jatuh bisa pecah. Overall, cocok banget untuk menghadirkan nuansa rumah yang cozy dan nyaman. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *