5 Rekomendasi Kamera Pengintai "Spy Cam" Unik Berkualitas

Rekomendasi Kamera Pengintai

Bicara soal kamera, sekarang ini sudah banyak sekali macamnya. Bukan hanya DSLR dan Mirrorless saja yang kian menjadi tren, tapi kamera mata-mata atau spy cam sekarang juga banyak macamnya. Bahkan sekarang ini model spy cam banyak yang tidak mudah dikenali. Sehingga ketika kita menggunakan atau menaruhnya di suatu tempat tidak mudah ketahuan. Ya namanya saja spy cam.

Di artikel 5 Rekomendasi kali ini, Lhageek ingin memberikan 5 Rekomendasi Kamera Spy Cam yang memiliki model unik tetapi berkualitas. Tentunya kualitas dari segi kameranya. Karena biasanya kamera pengintai itu punya kualitas hasil kamera yang jelek.

Untuk itu di artikel kali ini semoga kamu bisa dapat referensi produknya.

1. Kamera Pengintai 'Spy Cam' Lampu Bulb

Kamera Pengintai Lampu Bulb

Rekomendasi pertama dari Lhageek adalah kamera pengintai yang memiliki model lampu bulb atau bohlam. Menurut Lhageek ini unik saja, dan terlihat natural. Modelnya yang seperti lampu, ya memang lampu sih dan lampunya juga bisa menyala, membuat kamera pengintai ini lebih terlihat sebagai lampu, bukan kamera.

Ini sangat cocok digunakan di berbagai ruang, seperti ruang tamu, keluarga, atau lampu teras untuk mengintai kondisi di luar rumah.

Kamera pengintai ini memiliki banyak fitur, diantaranya :

  • Bisa merekam hingga sudut 360 derajat. Hal ini dikarenakan kameranya ada di bagian ujung lampu, dan memiliki lensa zoom. Sehingga sangat bisa merekam dengan sudut pandang yang luas.
  • Memiliki sensor gerak. Ini cocok untuk digunakan sebagai alarm keamanan juga karena bisa mendeteksi gerakan.
  • Bisa merekam suara juga
  • Bisa digunakan untuk interaksi dua arah. Karena ada speaker mininya
  • Bisa dioperasikan lewat ponsel. Kamu tinggal unduh aplikasinya untuk mengoperasikan lampu seperti menghidupkan dan mematikan.
  • Ada sensor cahaya. Jadi lampu bisa menyala otomatis ketika cahaya di ruangan gelap.
  • Dapat merekam di kondisi gelap. Misal lampunya mati, kamera tetap bisa menyala dan bisa merekam karena ada Infra Red yang memiliki jangkauan hingga 10 meter.

Yang jelas kamera pengintai ini mudah digunakan. Tinggal dicolok di tempat lampu seperti biasa.

Harga kamera pengintai ini sekitar Rp 300-400ribuan. Kami merekomenadasikan ini. Apabila kamu ingin beli bisa beli di sini.

Link pembelian : Beli Kamera Pengintai Bulb

2. GSM Bug With Camera

GSM Bug With Camera

Kamera pengintai ini kalau dari segi bentuk memang hanya kotak seperti itu saja. Tetapi ini justru lebih natural karena tidak akan mudah terlihat. Yang unik di kamera pengintai ini adalah memiliki slot SIM Card. Sehingga nanti kamu bisa menggunakannya dari jarak jauh.

Cocok digunakan di rumah yang akan ditinggal pergi supaya bisa memonitor setiap saat. Atau bisa di taruh di dalam rumah untuk melihat apa yang dilakukan anak, misalnya kamu lagi sedang kerja.

Berikut ini fitur kamera pengintai ini.

  • Memiliki ukuran kamera 2MP
  • Frekuensi jaringan GSM terdiri dari 850MHz, 900MHz, 1800MHz, 1900MHz
  • Bisa dikasih microSD hingga 8GB
  • Format video AVI
  • Bisa rekam suara
  • dll

Untuk mengoperasikan ini kamu bisa melakukannya via SMS. Sudah ada panduannya ketika menggunakan nanti. Harga kamera pengintai ini sekitar Rp 200ribuan.

Link pembelian : di sini

3. Charger Spy Cam

Charger Spy Cam

Nah kalau kamera pengintai yang satu ini modelnya adalah seperti kepala charger. Ini unik karena bisa langsung di tempatkan di colokan listrik.

Meskipun kameranya terlihat kecil, tapi resolusi kameranya sudah Full HD 1080p. Sehingga kualitas videonya bisa bagus. Selain bisa merekam video juga bisa audionya. Internal storage di kamera pengintai ini cukup besar yakni 8Gb.

Kamera pengintai ini sangat simple sekali penggunaannya, karena plug and play. Kamu tidak perlu ribet otak atik.

Link pembelian : di sini

4. Bolpoin Spy Cam

Kamera Pengintai Bolpoin

Kamera pengintai ini modelnya seperti bolpoin. Sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana. Dan tentunya tidak akan terlihat seperti kamera.

Kualitas rekaman video juga bagus dengan format .AVI. Penggunaan sangat mudah, untuk mengisi ulang tinggal dicolok ke port USB nanti otomatis mengisi baterai.

Link pembelian : di sini

5. Jam Digital Spy Cam

Jam Digital Spy Cam

Bentuknya seperti jam digital yang bisa ditaruh di meja atau sudut ruangan, sehingga memungkinkan orang lain tidak mengenali kalau jam ini sebenarnya spy cam.

Kualitas kameranya sudah HD 720p dan ada slot microSD yang bisa diisi hingga 16GB. Tidak seperti kamera pengintai yang lain, kamera ini memiliki remote control. Kapasitas baterainya 2200 mAh, cukup besar dan bisa diisi ulang.

Link pembelian : di sini

Itulah 5 rekomendasi kamera pengintai versi Lhageek. Tapi ingat ya, gunakan untuk hal positif.



Baca juga :



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *