Rekomendasi Printer All-in-One Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Printer All in One

Rekomendasi Printer All-in-One | Printer merupakan peralatan penting untuk memindahkan data digital ke media cetak. Berbagai jenis printer tersedia di pasaran, seperti dotmatrix, inkjet, laserjet, printer thermal, dan juga printer all-in-one. Salah satu printer yang cukup sering dipakai karena multifungsi adalah jenis yang terakhir. Printer ini dapat dimanfaatkan memenuhi kebutuhan baik pribadi maupun kantor.

Sesuai manfaat penggunaannya yang multifungsi, printer ini bisa menjadi solusi untuk banyak hal. Contohnya seperti kebutuhan mencetak dokumen, serta scan dan copy dokumen. Bahkan beberapa di antaranya ada juga yang telah didukung fax email untuk berkirim dokumen. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi printer yang cocok untuk kebutuhan Anda. 

Rekomendasi Printer All-in-One dengan Kualitas Terbaik

Printer All in One

Dalam memilih printer, Anda harus mempertimbangkan kualitas desain, fungsi, serta tujuan dari penggunaan. Oleh karena itu, Anda bisa memilih rekomendasi printer berikut ini yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Printer Epson L565

Rekomendasi printer all-in-one yang pertama adalah keluaran Epson L565. Printer ini memiliki fitur cetak, scan, serta copy dokumen dengan cukup cepat dan berkualitas baik. Sebagai printer multifungsi, Epson L565 dapat Anda hubungkan dengan koneksi Wifi atau Ethernet.

2. Canon Pixma MP287 

Canon Pixma MP287 memiliki keunggulan dalam waktu cetak yang cepat, serta hasil print, copy, serta scan yang baik. Print ini menyediakan fitur Gray-to-Black yang akan memudahkan proses print dalam mencetak warna hitam dan putih dari halaman web. Hal ini dikarenakan penggunaan sistem tinta hybrid yang menghasilkan teks dan gambar dengan warna tajam.

3. Canon Pixma MG2570s

Canon Pixma MG2570s mengusung fitur Auto Power On yang mampu mencetak dokumen secara otomatis. Printer ini bisa dihubungkan koneksinya menggunakan port USB. Jika dilihat dari segi kualitas hasil cetakan, Canon Pixma MG2570s mampu mengoptimalkan fungsi penggunaan catridge.

4. HP Envy 5540 

Sudah bukan rahasia umum, jika brand HP juga menjadi pilihan printer berkualitas baik. Jenis printer yang satu ini efektif digunakan untuk menekan anggaran cetak dokumen menjadi lebih hemat. Meski bagitu, kualitas hasil cetakan tidak perlu diragukan lagi karena bisa menghasilkan standar yang tinggi. Selain itu, fungsi pemindaian dalam HP Envy 5540 ini pun sangat bisa dioptimalkan.

Baca juga : 9 Rekomendasi Printer A3 Terbaik Untuk Usaha Percetakan

5. HP 2676 All In One WiFi Ink Advantage

Dalam proses cetak dokumen, HP 2676 All In One WiFi Ink Advantage memakai catridge khusus agar hasil cetakan berstandar tinggi. Perlu Anda ketahui juga bahwa printer ini pun memiliki manfaat layaknya printer multifungsi lain. Bahkan proses cetak dokumen bisa dilakukan melalui ponsel memakai konektivitas USB Hi – Speed 2.0. Bukan itu saja, tetapi Anda pun dapat memanfaatkan fungsinya untuk konektivitas nirkabel.

6. Brother DCP-T310 

Printer multifungsi Brother DCP-T310  sangat memungkinkan digunakan untuk print, scan, serta copy dokumen dalam jumlah banyak. Bahkan percetakannya bisa mencapai 6.509 halaman untuk tinta hitam dan 500 halaman untuk penggunaan tinta warna.

7. Epson L3110

Jika ingin mencetak dengan ukuran 4R tanpa adanya garis tepi, pilihan Epson L3110 bisa jadi solusinya. Belum lagi kemampuannya dalam mencetak hingga 7.509 halaman warna serta 4500 halaman warna hitam dan putih. Printer ini terkoneksi dengan konektivitas USB 2.0.

Baca juga : Ingin Membeli Printer Ink Tank? Simak 4 Kelebihan Dari Printer Ink Tank

Setelah melihat rekomendasi printer all-in-one di atas, tentu Anda sudah punya pilihan printer yang sesuai bukan? Anda bisa mempertimbangkannya dengan tujuan penggunaan serta kebutuhan percetakan yang diinginkan. Terlebih lagi printer ini menawarkan fitur yang multifungsi dalam penggunaannya. Tentu saja kelebihan ini bisa jadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih bukan?

Kamu mungkin juga suka :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.