Rekomendasi 5 HP Gaming 1 Jutaan Yang Terjangkau

HP Gaming 1 Jutaan

HP Gaming 1 Jutaan – Penyuka game mobile tentu berharap memiliki Hp yang selain bisa digunakan untuk komunikasi juga bisa bermain game. Sebut saja permainan seperti Mobile Legends, PUBG yang lazim dimainkan secara online dan melalui ponsel. 

Kalau berfikir HP gaming butuh ponsel yang canggih yang sudah pasti mahal. Jangan langsung menarik kesimpulan seperti itu. Ada kok HP Gaming 1 jutaan untuk Anda bisa main game dengan harga terjangkau.

Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan

Smartphone dengan performa yang maksimal membuat bermain game seru, sayangnya tak semua orang memiliki budget besar membeli Hp Gaming yang sangat mahal. Solusinya adalah memilih Hp terjangkau tetapi menunjang permainan game, berikut ada 5 Hp gaming kisaran 1 juta yang bisa anda pilih.

1. Asus ZenFone Max Pro (M1)

Asus ZenFone Max Pro (M1)

Smartphone Asus ZenFone Max Pro (M1) dirancang khusus untuk kebutuhan mobile gaming karena memiliki layar 5,99 inci dengan resolusi full HD + 1080 x 2160 piksel.  Pastinya dilengkapi kepadatan piksel 402 ppi dan rasio 18:9 sehingga view lebih besar saat anda bermain game

Selain itu Asus ZenFone yang dibandrol dengan harga   Rp. 1.299.000 memiliki kamera ganda 16MP dan 5MP serta kamera depan 16MP. Sementara varian warnanya ada Meteor Silver dan Deepsee Black yang elegan dan cocok untuk kaum wanita maupun laki-laki.

2. Oppo A5s (AX5s)

Oppo A5s (AX5s)

Bukan rahasia lagi Smartphone Oppo populer karena kecanggihan fiturnya yang cocok untuk bermain game karena mengandalkan 2 fitur yang fokus untuk gaming, yaitu perlindungan jaringan dan optimalisasi. 

Kala game dimainkan maka fitur tersebut secara otomatis menutup aplikasi lain yang sama-sama mengakses jaringan. Alhasil jaringan aplikasi game yang diprioritaskan sehingga tak mudah panas. Dapatkan Hp gaming ini seharga Rp.1.500.000

Baca juga:  Kini ASUS ZenFone Go ZB450KL Sudah Support 4G LTE

3. Samsung Galaxy A10

Samsung Galaxy A10

Samsung Galaxy A10 memiliki layar besar dengan daya baterai yang lama sehingga anda dapat bermain game berjam-jam. Selain itu desainnya cantik dan kokoh, Samsung menjadikan material plastik glossy yang dilengkapi warna biru, abu-abu gelap atau hitam sehingga tampak mewah.

Transisi antar bahan yang sangat halus dan merata, membuat nyaman penggunakan ponsel dalam waktu lama Hp gaming yang harga pasarannya sekitar RP. 1.500.000. Sementara panelnya adalah IPS 6,2 inci yang mampu beroperasi pada 1520 x 720 piksel. 

4. Vivo Y91

Vivo Y91

Vivo Y91 punya kapasitas baterainya besar sehingga mudah menyelesaikan permainan game dengan baterai tak mudah panas. Untuk layarnya, IPS berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD + 1520 X 720 piksel. 

Ukuran notch nya juga kecil sehingga layar tampak sangat lebar dan nyaman dipandang mata. Daya baterainya juga mencapai 4.030 mAh dengan jenis LiPo sehingga tak perlu mencharger berulang kali untuk bermain game. Ikmati game kesukaan Anda dengan ponsel berharga Rp 1.299.000 ini. 

5. Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8

Layar Xiaomi Redmi Note 8 sangat besar, yaitu IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi 1080p dan dilengkapi lekukan waterdrop. Mengingat performanya sangat bagus, cocok untuk bermain segala jenis game dengan harga Rp.1.898.000. Apalagi Smartphone tersebut tidak perlu loading lama.

Baca juga : Pilih Beli Ponsel dengan RAM 2GB, 3GB, 4GB, atau 6GB?

Memilih HP Gaming 1 jutaan memang harus teliti. Selain memperhatikan spesifikasi ponsel juga perlu memeriksa kompatibilitasnya dengan game yang sering Anda mainkan. Itulah lima buah rekomendasi Smartphone beserta penjelasannya yang sudah diulas di atas. Jadi Anda dapat memilih ponsel yang tepat untuk main game tanpa kendala.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *