Pilihan Paket Kuota Belajar dari Telkomsel dan Cara Mendapatkannya

  • Whatsapp

Lhageek.com, Pilihan Paket Kuota Belajar dari Telkomsel dan Cara Mendapatkannya – Kalau sekolah atau kampusmu sudah mengkoordinir Paket Kuota Belajar tentu cukup mengikuti tata cara yang sudah disosialisasikan. Tapi bagi kamu yang belum mendapatkan informasinya dapat membaca ulasan berikut. Ada Paket belajar dari Telkomsel yang ditawarkan bagi pelajar dan guru untuk dapat menjelajahi pelajaran jarak jauh.

Program Paket Kuota Belajar Telkomsel 

Kuota Belajar

Telkomsel mengeluarkan beberapa paket belajar untuk membantu para pendidik dan siswa belajar dengan memaksimalkan internet serta perangkat seperti laptop dan ponsel. Inisiatif tersebut berbentuk Paket Kuota Belajar dengan harga terjangkau serta ukuran kuota yang lebih besar dari pada umumnya. Berikut adalah beberapa pilihannya. 

1. Paket Kuota Belajar dan Kartu Perdana Internet 

Paket ini menggabungkan fitur akses internet dan akses konferensi video dari kuota Ilmupedia dan kuota Conference. Kamu harus terlebih dahulu memastikan paket sudah terdaftar pada Data Pokok Pendidikan atau Dapodik untuk mendapatkannya. 

Cara mengaktifkannya sangat mudah, cukup dengan seharga sepuluh rupiah, kamu akan mendapatkan kuota belajar sebesar 10 GB. Kamu dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel pada bagian belanja dan pilih menu Internet kemudian klik kategori pendidikan. Akan tertera pilihan Kuota Belajar Rp.10 untuk membelinya. 

2. Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar

Kalau bukan pelanggan Telkomsel bagaimana? Jangan khawatir ada paket lain yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa memperoleh Paket kuota belajar ini dengan memakai kartu yang disebut Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar. 

Kamu akan memiliki nomor baru yang cukup dimasukkan pada ponsel dan dapat segera digunakan setelah diaktifkan. Kemudian, akan memperoleh kuota belajar sebesar 10 GB, Kuota Kemendikbud sebesar 35 GB (otomatis tiap bulan), plus Kuota belajar 11GB yang bisa diaktifkan sesuai pembelian yakni cukup dengan lima ribu rupiah saja. 

3. Paket Ketengan Kuota Belajar 

Kamu harus memasang kartu baru kalau memilih paket dengan Kartu Perdana Internet merdeka belajar. Kalau menginginkan opsi lain untuk memperoleh kuota belajar, maka bisa mencoba Paket Ketengan Kuota belajar. Ini adalah paket modifikasi dari Kuota ketengan yang sudah dimiliki oleh Telkomsel sebelumnya. 

Paket ini memiliki masa aktif yang disesuaikan dengan pengguna tertentu, Beberapa di antaranya termasuk simPati, Kartu As dan LOOP, pemakai Kartu Halo pascabayar juga dapat menikmati fiturnya. 

Telkomsel menyediakan harga dari dua ribu rupiah untuk mendapat kuota belajar. Hal yang perlu diketahui adalah sistem zona yang diterapkan oleh Telkomsel. Jadi untuk ukuran kuota akan memiliki harga yang berbeda sesuai dengan tempat kamu berada. 

4. Paket Kuota Kemendikbud 

Telkomsel bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk menyediakan layanan internet bagi pelajar dari semua tingkatan. Kuota Internet Pendidikan yang dikeluarkan berupa Kuota Internet Kemendikbud dan Kuota Belajar Kemendikbud. Keduanya adalah kombinasi pas untuk mendukung kegiatan belajar. 

Kuota Internet Kemendikbud adalah kuota reguler yang digunakan melalui internet. Jadi semua aktivitas yang membutuhkan koneksi internet akan memakai kuota ini. Kalau Kuota Belajar Kemendikbud adalah paduan akses situs, konferensi video, chatting melalui WhatsApp dan aplikasi e-learning. 

Baca juga : Paket Internet Telkomsel Murah Tapi Kuota Besar

Itulah beberapa pilihan Paket Kuota belajar dari telkomsel yang bisa kamu pilih untuk menunjang aktivitas belajarmu. Manfaatkan penawaran yang ada karena bisa sangat membantu saat kamu perlu menyelesaikan berbagai tugas sekolah yang dilakukan secara jarak jauh dan memakai internet. Temukan paket belajar yang cocok dengan tempatmu berada dan kebijakan dari sekolah atau kampus. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *