Spesifikasi Vivo Y15s, Baterai Besar Harga Pelajar

Sangat menarik melihat spesifikasi Vivo Y15s ini. Smartphone yang memiliki desain cantik dengan paduan dua kamera utama di sisi kiri atas ini membuat para pelajar gigit jari untuk segera memiliki. Lha bagaimana tidak, baterai Vivo Y15s ini tergolong cukup besar, yakni 5000 mAh, sedangkan harganya saja hanya Rp 1 jutaan saja.

Jelas, para pelajar yang saat ini lagi butuh smartphone untuk memaksimalkan belajar online sangat membutuhkan smartphone dengan baterai yang awet.

Beruntungnya lagi, meskipun harganya di bawah Rp 2 juta, tetapi fitur yang diberikan cukup lengkap. Bahkan tidak kelihatan kalau ponsel ini harganya di bawah Rp 2 juta. Jadi nggak gengsi kalau dipakai buat main sama teman-teman sekolahnya.

Inilah Fitur Vivo Y15s yang Menggiurkan

Dengan harga yang nggak nyampai Rp 2 juta, Vivo Y15s menawarkan berbagai fitur yang keren. Cocok juga untuk bergaya di kalangan anak SMA.

Spesifikasi Vivo Y15s

Baterai 5000 mAh dengan Vivo Energy Guardian (VEG)

Vivo Y15s memiliki baterai yang super besar. Dengan kapasitas 5000 mAh sudah cukup untuk digunakan aktifitas seharian. Apalagi sudah adanya teknologi Vivo Energy Guardian (VEG) yang mampu menjadikan baterai lebih optimal dan efisien saat digunakan.

Kalau pas lagi belajar kelompok ternyata ada ponsel teman baterainya habis, tenang saja. Vivo Y15s ini bisa dijadikan power bank karena adanya teknologi Reverse Charging 5V/1A. Sehingga ponsel ini bisa digunakan untuk mengisi perangkat lain. Berbagi itu indah, beruntung kepasitas baterainya besar.

Ultra Fast Side Fingerprint

Untuk keamanan, Vivo Y15s juga sudah dilengkapi fingerprint sensor yang berada di sisi kanan, bawah tombol daya. Meski sensor sidik jarinya terlihat kecil, tetapi kemampuan pemindaiannya cukup cepat. Pengguna hanya butuh waktu 0.2 detik untuk bisa membuka layar melalui sensor sidik jari ini, jadi sangat cepat responnya.

Baca juga:  Pilih Beli Ponsel dengan RAM 2GB, 3GB, 4GB, atau 6GB?

Face Access

Tidak hanya sensor sidik jari saja, ponsel Vivo yang satu ini juga memiliki fitur Face Access yang memungkinkan pengguna bisa membuka ponsel melalui deteksi wajah. Responnya pun cukup cepat untuk membuka ponsel. Adanya Face Access bisa jadi alternatif selain Fingerprint sensor.

Multi-Turbo 3.0

Meskipun ponsel sejutaan, tetapi jangan khawatir ponsel bakal lemot. Adanya Multi-Turbo 3.0 akan mengoptimalkan kinerja CPU dan storage agar bisa menjalankan banyak aplikasi. Sehingga kalau pengguna lagi banyak membuka aplikasi, ponsel tidak lemot dan lag saat menjalankan game.

Triple Card Slot Up to 1TB

Vivo Y15s memiliki 3 slot kartu, yakni 2 slot untuk SIM Card, dan 1 slot untuk SD Card yang bisa dipasangi microSD berkapasitas 1TB. Adanya 2 slot SIM Card ini tentu lebih memudahkan pengguna, karena tidak perlu ganti-ganti kartu.

Mode Eye Protection

Biasanya para pelajar itu suka berlama-lema di depan ponsel dan itu tidak baik buat kesehatan mata. Dengan mengaktifkan fitur Eye Protection akan membuat pengguna lebih aman dan nyaman saat menggunakan ponsel dalam waktu yang lama. Karena fitur ini akan memfilter blue light dari LED layar yang bisa merusak mata.

3D Slim Design

Meskipun baterainya besar, tetapi Vivo Y15s memiliki desain yang cukup tipis dengan balutan tepi ponsel yang 3D agar membuat nyaman saat digenggam. Ponsel ini memiliki ketebalan hanya 8,28mm saja dan beratnya 179 gram.

Vivo Y15s

Spesifikasi Vivo Y15s

Bodi:Dimensi : 163,96 x 75,2 x 8,28 mm
Berat : 179 gram
Material : Plastik
Prosesor:Helio P35
RAM:3 GB
Penyimpanan:32 GB (Memori eksternal up to 1TB)
Baterai:5000 mAh
Sistem Operasi:Funtouch OS 11.1 (Android 11 – Go Edition)
Layar:6,51 inci, Resolusi 1600 x 720 (HD+), Tipe Layar LCD (IPS)
Kamera:Front Camera 8MP, f/2.0
Main Camera 13MP (f/2.2) + 2MP (f/2.4)
Fitur : Bokeh, Macro, Panorama, Face Beauty, Photo, Video, Live Photo, Time-Lapse, Pro, dan Dokumen Scan
Koneksi:Wi-Fi 2.4 GHz / 5 GHz, Bluetooth 5.0, USB 2.0, GPS, OTG, FM Radio
Jaringan:2 Nano SIM Card + 1 microSD
Harga:Rp 1.899.000 (per November 2021)

Link Pembelian : Vivo Indonesia – Shopee Official Store

Dari spesifikasi di atas, Vivo Y15s memang ada beberapa kekurangannya. Tetapi dengan melihat harga dan fitur yang diberikan, ponsel ini sudah cukup untuk digunakan oleh pelajar. Adanya baterai besar berkapasitas 5000 mAh membuat lebih tahan lama saat digunakan mengerjakan tugas.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *