Review Redmi Note 11T 5G, Spesifikasi hingga Fitur

Review Redmi Note 11T 5G

Review Redmi Note 11T 5G | Perangkat Elektronik (Gadget) keluaran Xiaomi memang menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna yang menginginkan spesifikasi gadget terbaik dengan budget tipis. Redmi Note adalah salah satu pilihan ponsel terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

Perbedaan Redmi Note dengan Redmi biasa terletak pada ukuran ponsel dan kualitas kamera. Redmi Note memiliki ukuran layar dan kamera serta fitur yang lebih dibandingkan dengan Redmi biasa. 

Sejak pertama kali keluar, Redmi Note sudah memasuki seri yang ke-11. Kali ini kita akan review redmi note 11T 5G terbaru yang paling canggih di antara Redmi Note yang lain. Kira – kira apa saja spesifikasi lebih dan fitur – fitur yang tersedia?

Review Redmi Note 11T 5G

Redmi Note 11T 5G – Harga Terjangkau, Performa di depan, dan Berkualitas 

Tiga kata yang sering kita dengar dari para pengguna Redmi terutama Redmi Note adalah produk ini memiliki harga yang terjangkau, performa dan kualitas yang bagus. Meskipun dengan harga yang jauh dibandingkan dengan produk serupa dari merk lain, tetapi tidak membuat spesifikasi dan fitur Redmi Note diragukan.

Dengan harga yang sama, Redmi Note juga tak jarang memberikan kapasitas RAM dan Hardisk yang besar. 

Baru – baru ini, Xiaomi sudah meluncurkan generasi ke-11 Redmi Note. Dari namanya saja kita sudah tahu jika Redmi ini sudah mampu menghasilkan koneksi 5G yang lebih cepat. Meski sudah dirilis sejak 6 bulan yang lalu, namun Redmi Note 11 masih sangat seru untuk dibicarakan dan dikupas. Redmi Note 11T 5G dibanderol dengan harga sekitar Rp 9.500.000,-. 

Baca juga:  Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Yang Dibanderol Dengan Harga Rp 7 Jutaan

Review Redmi Note 11T 5G dari Segi Design 

Tidak berbeda dengan Redmi Note generasi sebelumnya, secara design Redmi Note 11T 5G masih memiliki detail yang serupa. Sisi pinggirnya tidak terlalu banyak karena penuh dengan layar dan terlihat seamless. Redmi Note 11T 5G terlihat lebih berkelas baik dari depan maupun belakang dibandingkan dengan seri sebelumnya. Bagian belakang memiliki warna yang dibuat glossy sehingga tampak menawan. 

Redmi Note 11T 5G

Bagian kamera juga diatur sedemikian rupa sehingga lebih rapi. Satu kamera utama dan 4 kamera tambahan di bagian belakang. Sisi – sisi pinggirnya dibuat sedikit kasar sehingga lebih mudah dan nyaman untuk dipegang. Redmi Note 11T 5G memiliki dual speaker yang terletak di bagian atas dan bawah. Desainnya sangat ergonomis dna ringan. 

Baca juga : Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Setelah Resmi Diluncurkan

Review Redmi Note 11T 5G dari Segi Display dan Performa 

Layar Redmi Note 11T 5G berukuran 6.6 inch full HD dengan resolusi 1080 x 2400 pixel. Tampilan layar Redmi Note 11T 5G tidak akan mengecewakan kamu karena dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. Kamu bisa mengatur rate dan diplay sesuai dengan keinginan kamu. Ada mode Standart, Vivid, Saturated.

Untuk performa, Redmi Note 11T 5G sudah dilengkapi dengan processor terbaru Octa Core MediaTek Dimensity 810 dan RAM sebesar 6GB dan 8GB di serinya. Ada fitur RAM Booster dimana nanti kapasitas RAM bisa ditambah 3GB dari Extended Virtual RAM. Sehingga total RAM 11GB (8GB + 3GB)

Review Redmi Note 11T 5G

Kamu bisa memilih ruang penyimpanan berukuran 64GB dan 128GB serta kemungkinan penambahan ruang penyimpanan hingga 1TB.

Baterai Redmi Note 11T 5G berukuran 5000mAh dengan 55W fast-charging. Kamu bisa bertahan dengan Redmi Note 11T 5G satu hari dengan sekali penambahan daya penuh.  

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *