Update Terbaru Instagram, Dari Durasi Video hingga Monthly Subscription

Update Terbaru Instagram | Instagram, salah satu platform media sosial yang memberikan kita keleluasaan untuk bertukar informasi dan aktivitas kepada sesama pengguna. Dengan berbagai fitur yang terus diperbaharui, para pengguna instagram betah berlama – lama di platform ini. Buat kamu anak instagram yang senang dan harus up-to-date, ini dia beberapa update terbaru Instagram yang wajib kamu tahu. 

Update Terbaru Instagram tentang Durasi Video yang Lebih Lama

Update terbaru Instagram

Kabarnya, Instagram sudah mulai melakukan serangkaian tes untuk menyediakan fitur video dengan durasi yang lebih panjang untuk update terbaru instagram. Rencananya, Instagram akan merilis fitur terbaru dimana para penggunanya bisa memasukkan video dengan durasi maksimal 60 detik. Saat ini, Instagram baru bisa memberikan fitur video dengan durasi maksimal 15 detik. Jika lewat dari 15 detik, video akan terbagi dalam beberapa fragment 15 detik tadi. 

Bacaan Lainnya

Dengan adanya fitur video yang durasinya lebih panjang, para viewer kita diharapkan tidak perlu melakukan loading lagi untuk masing – masing fragment pecahannya. Karena video sudah lebih panjang. Sebenarnya, Instagram sudah memberitahukan hal ini kepada para pengguna mereka, mungkin kamu adalah salah satunya yang mendapatkan pemberitahuan. 

Seperti kita rasakan bersama, posting video dengan durasi maksimal 15 detik membuat tidak nyaman. Apalagi jika video yang lebih dari durasi tersebut harus terbagi dalam beberapa story. Setiap pindah story, ponsel harus kembali melakukan loading. Jika internet tidak stabil secara tiba – tiba maka story akan terputus dan engagement berkurang. 

Baca juga:  Cara Mengamankan Akun Instagram Agar Tidak Mudah Dihack

Selain itu, setiap fragment berbeda, kamu harus memasang tagging, sticker, atau tulisan pada story itu lagi. Fitur ini tentunya juga sangat berguna bagi mereka yang melakukan pre-editing di luar aplikasi instagram. Mereka jadi lebih leluasa terutama para selebgram dan artis. 

Fitur Monthly Subscription kemungkinan Menjadi Update Terbaru Instagram di Masa Mendatang 

Kabar baik juga datang dari update terbaru instagram beberapa pekan lalu. Instagram berencana untuk menambahkan fitur Monthly Subscription dimana para kreator bisa menghasilkan pendapatan dari platform sosial media satu ini. Mungkin 11 12 dengan YouTube. Hal ini tentu akan disambut baik oleh para selebgram. 

Salah satu keluaran yang bisa diprediksi adalah seseorang atau followers harus membayar terlebih dahulu untuk bisa melihat story atau akses lainnya ke konten seseorang yang dia inginkan. Fitur ini pertama kali terlihat melalui Instagram Apps untuk iOS. Terdapat update terbaru instagram yang memiliki In-App purchases bernama Instagram Subscription dengan harga hampir $1. 

Recaps 2021 menjadi Update Terbaru Instagram yang Paling ditunggu 

Seminggu yang lalu, terdapat update terbaru Instagram tentang Recaps. Fitur ini bisa mengumpulkan 10 story milik penggunanya di tahun 2021. Story yang di recap bisa berupa image maupun video yang pernah dishare sepanjang tahun 2021. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa menambahkan atau mengganti story yang sudah direcap oleh Instagram dengan pilihan kamu sendiri sebelum membagikannya kepada publik. 

Bagaimana menurut kamu update terbaru instagram? Bikin betah berlama – lama di platform ini? 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.