TP-LINK Hadirkan Smartphone Bernama “Neffos”

Neffos - Smartphone TP-LINK

Semua sudah tahu kalau TP-LINK lebih dikenal sebagai penyedia piranti networking terbesar di dunia. Tapi sepertinya TP-LINK tak mau berdiam diri untuk fokus dipenjualan produk-produk networking saja.

Baru-baru ini dikabarkan TP-LINK akan melebarkan sayap ke dunia smartphone dengan membuat smartphone yang diberi nama “Neffos“.

Jelas ini menjadi debut pertama perusahaan piranti jaringan ini di ranah dunia telekomunikasi seluler. Meski bakal menjadi pemain baru, dan akan bersaing dengan brand-brand smartphone lain, Neffos bakal menjadi pilihan baru bagi pengguna gadget dengan menawarkan kelebihan yang dimilikinya.

Neffos sendiri bakal dirilis secara resmi pada Februari tahun 2016 mendatang. Dengan mengusung konsep ponsel pintar yang mudah digunakan serta desain yang compact, TP-LINK yakin bakal membuat pengguna dapat merasakan pengalaman baru dari perangkat seluler ini.

“Kami percaya sebuah smartphone dapat memberikan kemudahan dan kesenangan bagi penggunannya di dalam kehidupan sehari-hari sekaligus membantu penggunanya menciptakan sebuah gaya hidup yang simpel di era serba digital seperti saat ini. Jadi, bagi penggunanya, smartphone bukan sekedar perangkat komunikasi, tapi juga simbol fashion yang dapat merefleksikan jati diri seseorang,” ujar president TP-LINK, Jeffrey Chao.

Perusahaan TP-LINK sendiri sebenarnya sudah bisa dikatakan perusahaan perangkat networking yang memiliki penjualan yang cukup fantastis. Sumbangsih terbesar didapatkan dari berbagai produk wirelessnya. Untuk produk wirelessnya ini TP-LINK berhasil mendapatkan 42,9 persen dari pasar global.

Dengan adanya produk smartphone ini, akan menjadi awal bagi TP-LINK untuk menghadirkan layanan telekomunikasi yang lebih dekat lagi dengan pengguna.

Belum diketahui pasti bagaimana spesifikasi dari smartphone Neffos ini. Apakah nanti akan bisa benar-benar bersaing dengan smartphone yang ada saat ini atau justru hanya akan menjadi pemeriah saja.

Dan rencana ke depan, TP-LINK ingin menghadirkan sebuah perangat seluler yang mampu memiliki kendala dengan berbagai perangkat teknologi yang ada di rumah pengguna.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG