Ini VPN Premium Terbaik Yang Menyediakan Server Singapore

VPN Premium

LhaGeek.com – Kebutuhan akan kelancaran dan keamanan berinternet sangat dinantikan oleh semua orang. Menggunakan VPN adalah solusi terbaik untuk mendapatkan kenyamanan itu.

Tapi sayang masih banyak pengguna internet yang masih awam dengan penggunaan VPN. Bahkan ada yang belum tahu apa itu VPN. Nah, daripada bingung baca artikel di bawah, mending luangkan waktu sejenak untuk membaca artikel sebelumnya >> Apa Itu VPN? Dan Apa Fungsinya?

Nah, kalau sudah membaca artikel tersebut, kamu bisa kembali membaca artikel ini.

Karena saya akan memberikan kamu informasi pilihan VPN Premium Terbaik versi LhaGeek tentunya yang menyediakan Server Singapore atau Indonesia.

Mengapa harus yang menyediakan server Singapore atau Indonesia? Ya karena kita berada di Indonesia, maka cari server yang terdekat biar lebih cepat. Dari hasil survey singkat, maka saya telah mendapatkan beberapa daftar VPN Premium yang patut Anda coba.

#ZenMate VPN

ZenMate

ZenMate VPN sebenarnya memiliki dua pilihan, yakni yang gratis dan premium. Untuk yang gratis kekurangannya ada pada pilihan server dimana tidak ada server Singapore, yang terdekat adalah HongKong. Selain itu, ZenMate Free VPN ini juga hanya bisa digunakan melalui AddOns/Extentions browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan juga OS mobile seperti Android dan iOS.

Kalau kamu pengen menggunakan secara full di komputer, solusinya di upgrade ke ZenMate Premium. Di ZenMate Premium, kamu bisa memilih 12 lokasi server yang ada salah satunya adalah Singapore. Untuk Indonesia tidak ada.

Yang menarik dari ZenMate adalah sering memberikan promo-promo Free Premium. Yang terakhir ada itu promo Free Premium selama 3 bulan.

[su_spoiler title=”Download ZenMate VPN” style=”fancy” icon=”folder-1″]

ZenMate Security & Privacy VPN
Developer: ZenMate
Price: Free
ZenMate VPN
Developer: zenguard
Price: Free
ZenMate VPN
Developer: ZenGuard GmbH
Price: Free+

[/su_spoiler]

#dotVPN

dotVPN

dotVPN hampir sama dengan ZenMate VPN, sama-sama memiliki layanan VPN gratis, Dan asiknya yang gratis juga menyediakan server Singapore. Sayangnya, dotVPN hanya bisa dinikmati via addon/extention browser saja dan perangkat mobile. Untuk desktop belum ada rilisnya, tapi di websitenya telah diinformasikan bahwa di tahun 2016 ini akan merilis versi desktop.

Fitur dari dotVPN ini pun lebih lengkap jika dibanding ZenMate VPN. Ada beberapa fitur keamanan seperti Firewall, Ad Blocker, dan Turbo Mode.

Untuk bisa mendapatkan fitur Turbo Mode, kamu bisa upgrade ke versi Premium. Tapi jika hanya sekedar untuk browsing, versi gratisnya sudah sangat oke.

[su_spoiler title=”Download dotVPN” style=”fancy” icon=”folder-1″]

DotVPN — better than VPN.
Developer: DotVPN
Price: Free
DotVPN - better than VPN
Developer: dotvpncom
Price: Free
DotVPN — better than VPN

[/su_spoiler]

#FlyVPN

FlyVPN

Jika ZenMate dan dotVPN menyediakan versi addon browser, FlyVPN ini tidak ada versi browsernya. Tapi justru ini akan lebih baik karena komputer kamu bisa secara full teramankan.

FlyVPN memiliki server yang cukup banyak yakni 150 lokasi server yang berada di 30 negara, termasuk Singapore dan Indonesia. FlyVPN ini menyediakan versi gratis hanya dalam bentuk TRIAL. Di mana kamu bisa mengaksesnya selama 3×20 menit per hari dan hanya bisa memilih 20 lokasi server saja.

#PureVPN

PureVPN

Nah, ini yang menurut saya paling oke dan benar-benar Premium. PureVPN ini menawarkan layanan dan fitur yang tidak dimiliki VPN Premium di atas. Memiliki 450 lokasi server yang ada di 101 negara di dunia, termasuk Singapore dan Indonesia.

Ada lebih dari 80.000 IP Address yang bisa kamu pilih, dan asiknya 1 IP hanya untuk kamu saja. So, lebih aman.

Kecepatan yang ditawarkan juga sangat cepat, bandwidth melimpah bisa buat download torrent dll.


PureVPN layak untuk kamu coba, karena fitur dan layanannya sangat banyak.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG