Apple Akan Luncurkan iPhone SE? Bagaimana Spesifikasinya?

iPhone SE

LhaGeek.com – Perusahaan multinasional asal Silicon Valley, California ini sebentar lagi bakal meluncurkan produk smartphone terbarunya. Ya, seperti yang beredar di dunia maya, iPhone SE bakal menjadi seri terbaru untuk keluarga iPhone.

Meski belum mendapatkan info resmi dari Apple,  tapi sudah banyak rumor yang beredar terkait spesifikasi dan model dari iPhone SE ini.

Seperti yang diberitakan Phone Arena, ponsel pintar besutan Apple ini sekilas akan memiliki model fisik yang seperti iPhone 5S. Dengan tombol power yang ada melekat di bagian atas, dan bagian belakang yang memiliki material logam.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan iPhone SE menggunakan chip A9 dan chip NFC yang berfungsi untuk Apple Pay. Untuk kameranya, iPhone SE menggunakan kamera 12MP dengan kualitas video 4K.

iPhone SE dikabarkan akan menggunakan ukuran layar yang tidak terlalu besar, yakni 4 inci. Dan bakal dirilis dalam dua versi yang berbeda kapasitas memori internalnya, 16 GB dan 64 GB.

Bisa dikatakan iPhone SE ini hadir sebagai pengganti iPhone 5S.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Apple enggan memberikan komentar terkait rumor ini meski sudah merebak kemana-mana. Ya, namanya juga Apple, yang selalu minim bocoran atas produk barunya. 🙂

So, daripada penasaran mending kita tunggu saja spesifikasi resmi dari iPhone SE ini.

Buat yang mungkin pengen memilikinya, bisa menyediakan budget USD 450, mengingat harga iPhone 5S sekitar itu.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG