Instagram Versi Web Kini Ada Fitur Activity

Fitur Activity Instagram

LhaGeek.com – Instagram sejatinya aplikasi berbagai gambar/foto melalui sebuah aplikasi mobile. Tapi meski Instagram fokus pada aplikasi mobile, ketersediaan versi web juga dimilikinya dengan mengakses www.instagram.com

Sebenarnya ini sudah lama, tapi untuk versi web fitur yang diberikan kurang lengkap. Jangan harap pengguna bisa mengunggah foto di akun Instagramnya melalui web.

Untuk versi web ini, pengguna hanya bisa melalui komentar, follow, dan like.

Tapi baru-baru ini Instagram mengupdate fitur versi web dengan menambahkan fitur Activity.

Fitur ini menampilkan aktifitas terbaru di akun Instagram pengguna, seperti siapa yang telah like, komentar, dan lainnya.

Fitur IG

Untuk bisa menggunakan fitur ini mudah saja, pengguna tinggal membuka atau klik ikon hati yang ada di pojok kanan atas. Tanpa menunggu lama akan muncul notifikasi yang ada di akun Instagram pengguna dengan model scroll.

Sayangnya fitur ini tidak dilengkapi notifikasi jika ada aktifitas baru. Sehingga pengguna harus membukanya sendiri untuk mengecek aktifitas terbaru.

Nampaknya Instagram tetap ingin penggunanya fokus untuk menjalankan Instagram melalui mobile. Karena di versi web pun juga belum ada update unggah foto. Ya semoga saja nanti Instagram mulai memikirkan kebutuhan pengguna agar bisa berbagi foto di Instagram versi web.

Baca juga:  Ingin Membuat Channel Vlog? 5 Poin Ini Harus Ada Dalam Vlog Kamu

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *