Akan Segera Rilis, Meizu Pro 6 Mengusung RAM 6 GB

Meizu Pro 6

LhaGeek.com – Kabar baik datang dari produsen smartphone asal China, Meizu. Dikabarkan besok 13 April 2016 akan merilis smartphone terbarunya, Meizu Pro 6.

Peluncuran smartphone ini bakal diselenggarakan di Beijing, China.

Meizu Pro 6 - Rilis

Memang, sebelumnya telah beredar berbagai desain fisik dari Meizu Pro 6 ini. Tapi untuk spesifikasinya belum diketahui pasti.

Nah, saat ini untuk spesifikasi Meizu Pro 6 telah diketahui. Dan yang menjadi daya tari tersendiri adalah dari kapasitas RAM 6 GB jenis LPDDR4. Jelas dengan RAM yang cukup besar untuk smartphone ini akan memberikan pengalaman baru dalam hal kinerja.

Tapi apakah dengan RAM sebesar ini artinya Meizu Pro 6 memiliki spesifikasi lain yang lebih tinggi?

Yang jelas untuk layar, Meizu Pro 6 hadir dengan layar lumayan lebar, 5,7 inci yang telah memiliki kualitas Quad HD 2560 x 1440 piksel. Layar ini sudah berteknologi panel Super AMOLED, ya meskipun belum IPS tapi sudah oke lah. Apalagi sudah dilengkapi lapisan anti gores Gorilla Glass 4.

Untuk dapur pacunya, Meizu Pro 6 menggunakan chipset Mediatek Helio X25 CPU 2.5 GHz dual-core Cortex-A72 & 2 GHz quad-core Cortex-A53 & 1.4 GHz quad-core Cortex-A53.

Ditambah lagi dukungan untuk grafis, GPU Mali-T880 MP4.

Buat pecandu kamera ponsel, sepertinya tidak perlu ragu lagi dengan Meizu Pro 6. Kamera belakangnya berkekuatan 21 megapiksel dengan aperture f/2.2. Kamera ini memakai sensor Sony Exmor IMX230. Sedangkan kamera depan, resolusinya 8 megapiksel. Cukup bagus lah untuk selfie.

Baca juga: Spesifikasi Oppo F1 Plus Menawarkan Kualitas Yang Lebih Gahar

Meizu Pro 6 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat 4 dan tentunya Dual SIM.

Kapasitas dibagi menjadi dua, ada yang 32 GB dan 64 GB. Pastinya juga sudah dilengkap slot microSD untuk menambahkan kapasitas memori.

Owh ya, Meizu Pro 6 ini juga sudah dibenamkan sistem operasi Android versi teranyar, Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan User Interface khas Meizu, FlymeOS 5.

Untuk menunjang kinerja, smartphone ini telah dibekali baterai yang memiliki kapasitas cukup besar, 3500 mAh.

Belum diketahui pasti berapa harga yang akan ditawarkan untuk smartphone Meizu Pro 6 ini. Namun, jika dilihat dari spesifikasi dan kompetitornya, kemungkinan smartphone ini akan dihargai sekitar USD 40.

Kita tunggu saja info resminya setelah launching!

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG