Ponsel Layar Lengkung Mulai Populer, LG Bakal Jadi Pemasok Xiaomi

LG Display

Dunia ponsel pintar nampaknya akan mulai memasuki trend baru, yakni desain layar lengkung. Sudah pernah melihat desain ponsel layar lengkung? Jika belum, coba lihatlah Samsung Galaxy S6 Edge.

Gara-gara ponsel tersebut, banyak produsen smartphone yang mulai melirik desain tersebut untuk diimplementasikan di ponsel miliknya. Salah satu produsen yang bakal mengikuti jejak layar lengkung milik Samsung itu adalah Xiaomi. Ya, produsen ponsel pintar asal China ini desas-desusnya bakal membuat ponsel layar lengkung.

Karena Xiaomi sendiri belum memiliki produk layar lengkung, nantinya Xiaomi bakal mencari pemasok untuk layar lengkung tersebut.

Dan benar saja, LG Display yang saat ini tengah masuk di pasar layar OLED dual edge curved, mulai melakukan pengembangan terhadap panel OLED double edge curved ini. Dan LG bakal menjadi pemasok layar lengkung untuk ponsel Xiaomi. Kabar ini dilansir dari Gizmo China, Senin (23/5).

Rencananya, ponsel Xiaomi dengan layar lengkung ini bakal diproduksi saat musim semi 2017. Hal ini dikarenakan pasokan layar lengkung dari LG belum memenuhi kuota dan sangat terbatas.

Saya jadi penasaran jika Xiaomi mengeluarkan produk smartphone dengan layar lengkung ini. Bagaimana ya spesifikasinya?

Yang pasti Xiaomi mungkin bakal membuat ponsel yang high end. Secara layar lengkung ini sangatlah mahal dan memang sangat cocok untuk ponsel kelas tinggi. Rumornya sih nanti bakal menggunakan Snapdragon 823 didukung RAM 6 GB.

Tapi ya kita tunggu saja sob…

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG