Berapa Harga Oppo F1s di Indonesia?

Oppo F1s

LhaGeek.com – Dari kabar terbaru, 3 Agustus 2016 nanti akan rilis smartphone generasi terbaru dari Oppo yakni Oppo F1s.

Kabar itu dikuatkan dengan beredarnya undangan peluncuran Oppo F1s yang bertajuk “F1s Launch. Step up the selfie revolution” dan tertera tanggal “3 August 2016, at 12.00 pm“.

Undangan Rilis Oppo F1s

Oppo F1s sendiri dihadirkan sebagai ponsel selfie terbaik yang bakal menggunakan kamera depan 16MP. Ya, seperti versi sebelumnya, Oppo memang mengandalkan kelebihannya dari sisi kamera selfie.

Tidak hanya dari sisi kamera depan, tapi di Oppo F1s ini juga akan ada fitur baru yang umum di ponsel saat ini, yakni sensor sidik jari. Letaknya tidak di belakang ponsel seperti para ponsel umumnya, tapi Oppo menempatkannya di bawah tombol Home.

Belum diketahui pasti bagaimana spesifikasi lengkap dari Oppo F1s ini.

Untuk harganya sendiri juga belum ada kabar yang berhembus. Tapi jika melihat harga dari versi sebelumnya, Oppo F1 yang dihargai sekitar USD 225 – USD 300 di pasar Asia, bisa jadi Oppo F1s ini memiliki harga yang sedikit mahal dari Oppo F1. Mengingat adanya fitur baru seperti fingerprint sensor dan kualitas kamera depan 16MP.

Kita tunggu saja informasi resminya dari Oppo, 3 Agustus 2016 nanti.

Oppo sendiri salah satu smartphone yang telah meraih kesuksesan di tahun kemarin berkat penjualan Oppo F1.

 

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG