ZTE Warp 7 Dirilis Dengan Harga Rp 1 Jutaan. Gimana Spesifikasinya?

zte-warp-7

LhaGeek.com – ZTE kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang bisa dikatakan masuk dalam kategori kelas menengah bawah. Smartphone ini adalah ZTE Warp 7.

Karena yang disasar adalah kelas menengah, tak heran jika harga yang diberikan hanya US$ 99.99 atau setara dengan Rp 1,33 juta saja. Tapi meski ponsel ini terbilang murah, spesifikasinya cukup mumpuni.

Menggunakan dapur pacu dari Qualcomm Snapdragon prosesor Quad-core dengan clock speed 1,2 GHz sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari. Dukungan RAM-nya pun 2 GB dan kapasitas memori internal 16 GB.

Dengan layar 5,5 inci tentu akan terlihat lebih luas saat menavigasikan ponsel ini. Layarnya beresolusi 1280 x 720 piksel berteknologi IPS LCD, sayangnya belum Full HD. Sudah ada pelindung anti goresnya dari Corning Gorilla Glass 3.

ZTE Warp 7 ini mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan kamera depan 5 MP. Masalah kualitas kamera jangan berharap lebih.

Smartphone ini memang cocok untuk digunakan kebutuhan sehari-hari bukan multimedia. Karena dengan kapasitas baterai yang cukup besar 3080 mAh, dan sudah mendukung jaringan 4G LTE, membuatnya memang lebih cocok untuk kebutuhan browsing, chatting, e-mail, telepon dan sms.

Untuk saat ini ZTE Warp 7 baru dipasarkan di Tiongkok saja. Belum tahu kapan akan dipasarkan ke pasar internasional termasuk Indonesia. Di Tiongkok sendiri, ZTE Warp 7 ini dijual dengan bundling dari provider Boost Mobile.

Jadi buat kamu yang memang pengen smartphone murah tapi cukup mumpuni untuk sehari-hari, bisa dicoba menanti datangkan ZTE Warp 7 ini.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG