Smartfren Perkenalkan Produk Bundling HiSense PureShot+ 2 Bonus Kuota Data 30GB

smartfren-bundling-hisense-pureshot-plus-2

Jakarta – Tidak hanya mengandalkan produk telekomunikasinya saja, Smartfren kini juga semakin yakin untuk berkolaborasi dengan produk-produk smartphone dari beberapa brand yang telah ada. Saat ini, giliran Smartfren memperkenalkan produk barunya yakni HiSense PureShot+ 2.

Smartphone ini hadir dengan paket bundling Smartfren dimana pengguna akan mendapatkan Kartu Smartfren  dengan Bonus Data 30GB di setiap pembelian unit ponsel ini.

HiSense PureShot+ 2 sendiri cukup memiliki spesifikasi yang mumpuni dibanding produk smartphone yang pernah diperkenalkan Smartfren sebelumnya.

Pabrikan ponsel asal China ini telah membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 Octa-core 64bit dengan kecepatan 1,5 GHz. Didukung dengan GPU Adreno 405. Yang menarik, smartphone ini sudah dibekali RAM sebesar 3 GB. Sehingga sangat mumpuni untuk mengatasi kebutuhan multitasking pengguna saat ini.

hisense-pureshot-plus-2

Layarnya sudah Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, lebarnya sendiri 5,5 inci.

Pembeda lainnya adalah dari sisi kamera. Dimana saat ini HiSense menggunakan kamera utama dengan sensor Sony IMX 298 dengan kemampuan 16 MP aperture f/2.0. Sensor ini cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi. Untuk mengatasi kondisi low light, sudah tersedia dual-tone LED untuk memaksimalkan pencahayaan yang lebih merata.

Sudah diketahui bersama, kalau Smartfren ini dulunya adalah operator CDMA, namun meskipun saat ini sudah beralih ke jaringan 4G LTE, di produk HiSense PureShot+ 2 ini tetap mengenali kartu CDMA maupun GSM secara bersamaan. Sedangkan untuk jaringan 4G LTE, smartphone ini sudah menggunakan 4G LTE Cat6. Yang artinya apabila digunakan untuk kebutuhan download, kecepatannya bisa mencapai 300 Mbps.

Spesifikasi lain dari smartphone ini adalah memiliki memori internal yang cukup besar, yaitu 32 GB dan bisa ditambah dengan kartu memori eksternal sampai 128 GB.

Dengan dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh, ponsel ini akan lebih hemat daya. Dan tentunya sudah mendukung Quick Charge 2.0.

Dengan spesifikasi di atas, wajar jika HiSense PureShot+ 2 ini dibanderol dengan harga Rp 3.699.000,-. Tentunya dengan harga ini pengguna sudah akan mendapatkan sebuah Kartu Smartfren 4G LTE dengan Bonus Data 30 GB yang berlaku hingga 30 hari sejak diaktifkan. Bonus data berupa 18 GB kuota utama, dan 12 GB kuota bonus. Dan untuk bisa mendapatkan bonus ini cukup mengisi pulsa Rp 10.000,- setelah mengaktifkan kartunya.

Post Author: S Adi Firmansyah

Selain mengelola blog ini, pria single yang satu ini juga mengelola beberapa blog lainnya, seperti EtalaseBisnis.com - RuangPegawai.com // #TechBlogger

Website - - Twitter - Facebook - LinkedIn - IG